Ini Daftar Pro Player Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah PUBG Mobile, (Bagian 4)

Info Terkini  

Balik lagi bersama MinEver disini, ini merupakan bagian terakhir dari deretan Pro Player PUBG Mobile Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah PUBG Mobile. Ayo simak siapa saja Proplayer yang ada di list:

13. Ryzen (Indonesia) - Bigetron Red Alien

Ryzen (Sumber: m.metaco.gg)
Ryzen (Sumber: m.metaco.gg)

Ryzen atau yang memiliki nama asli Muhammad Albi adalah pria kelahiran Bogor, pria dengan panggilan Albi tersebut memang sudah dikenal sebagai salah satu pro player terbaik dunia di bidang PUBG Mobile. Ryzen saat ini bermain untuk tim Bigetron Red Villains, yang merupakan tim esports terbesar di Indonesia. Bersama timnya, Ryzen sudah menorehkan banyak prestasi di turnamen tingkat nasional maupun internasional, seperti juara PUBG Mobile Club Open - Fall Split Global Finals 2019, juara PUBG Mobile World League 2020: East, dan runner-up PUBG Mobile Global Championship 2020. Ryzen mendapatkan julukan “Super Manggis” karena rambutnya berwarna ungu. Julukan ini juga menjadi ciri khasnya di kalangan fans dan komunitas PUBG Mobile.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut beberapa Achievment yang didapatkan oleh Ryzen:

· 2nd – Showmatch PMSC 2019

· 1st – PMCO - Fall Split: SEA League

· 1st – PMCO - Fall Split Global Finals

· 1st – PMPL - Indonesia Season 1

· 1st – PMWL 2020 : East

· 1st – PMPL - Southeast Asia Season 2

· 5th – PMGC 2020

14. Sc0utOP (India) FNatic

Sc0utOP (Sumber: liquipedia.net)
Sc0utOP (Sumber: liquipedia.net)

Sc0utOP alias Tanmay Singh, pemain profesional PUBG Mobile. Dia saat ini bermain untuk TeamXSpark, tim esports BGMI. Dia juga merupakan bagian dari 8Bit Creatives, sebuah agensi manajemen bakat. Ia sering disebut sebagai salah satu pemain India terbaik dan pemain internasional yang hebat. Dia telah memenangkan beberapa turnamen dan penghargaan, seperti PUBG Mobile World League 2020: East, di mana dia menempati posisi kedua bersama timnya. Dia juga seorang streamer dan influencer populer di komunitas game India.

Berikut beberapa Achievment yang didapatkan oleh Sc0utOP:

· 2nd – PMCO - Spring Split: India

· 2nd – ESL India Premiership 2020 Summer Season: Finals

· 2nd – PMWL: East

· 3rd – Battlegrounds Mobile India Series 2023

15. Gonzo (Kazakhstan) Konina Power

Gonzo (Sumber: liquipedia.net)
Gonzo (Sumber: liquipedia.net)

Gonzo adalah pemain PUBG Mobile profesional asal Kazakhstan. Saat ini ia bermain untuk SLY Machine, tim yang berkompetisi di kawasan Eropa Barat. Dia dikenal karena keterampilan headshotnya yang mengesankan dan gaya bermainnya yang agresif. Beberapa turnamen telah ia menangkan, seperti PUBG Mobile Pro League - CIS Season 2 dan PUBG Mobile World Invitational 2021: West. Ia juga menjadi komentator dan analis untuk beberapa event PUBG Mobile dalam bahasa Kazakh. Gonzo adalah salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di dunia.

Berikut beberapa Achievment yang didapatkan oleh Gonzo:

· 1st – PMCO - Spring Split 2020: Europe Finals

· 3rd – PMWL 2020 : West

· 6th – PMGC 2020

· 2nd – PMWI: West

· 1st – PMPL - CIS Season 2

· 4th – PMPL - Western Europe Fall 2022

Itulah keseluruhan daftar Pro Player paling mengerikan sepanjang sejarah PUBG Mobile. Tentu saja masih banyak Pro Player lain yang perlu diwaspadai, namun player bisa mengetahui dan mencontoh strategi dan permainan mereka untuk mengembangkan kemampuan diri player.

Jadi, Pro Player mana yang paling kalian suka? Kalo, MinEver sih lebih suka pick Zuxxy.

Jika kalian ingin mendapatkan info-info menarik lainnya seputar Esports dari Forever Esports.Id, kalian wajib mengikuti Instagram dan Tiktok foreveresports.Id. Dengan begitu kalian akan selalu mendapatkan info ter update lainnya!.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image