LITA, Aplikasi Mabar Game Online Bersama Para Pro Player Dan Wanita Cantik

Review  
Lita bertemu teman gamer baru (sumber): Esports id
Lita bertemu teman gamer baru (sumber): Esports id

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi bernama Lita? Platform yang rilis pada tahun 2020 yang dimana dengan kurun waktu dua tahun, Lita sudah diunduh lebih dari 6 juta kali, dan mereka pun sering menjadi sponsor pada berbagai event gaming bergengsi seperti MPL, WSL, dan Piala Presiden.

Lita sendiri menyediakan teman mabar Game Online seperti MLBB, Free Fire, PUBGM, Valorant, COD, Apex Legends Genshin Impact dan masih banyak lainnya. Para Pro Player dan Streamer bahkan menggunakan aplikasi ini untuk dijadikan konten bersama para fans nya dan meraih ke untungan sebanyak - banyak nya.

Contoh seperti RRQ Lemon seorang Pro Player MLBB dari Tim RRQ yang menggunakan Lita dan masih banyak Pro Player lainnya, selain Pro Player dan para Streamers kita dapat mabar bersama para wanita yang pro dalam bermain game dan cantik tentunya, mayoritas dari pengguna Lita sendiri ialah wanita.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Konsep dari Lita sendiri ialah jika kita ingin bermain bersama idola kita, kita harus menyewa nya. Contoh, harga per match mabar MLBB bersama RRQ Lemon adalah 1000 coins Lita per match nya.

Selain itu Lita juga kerap kali mengadakan kalaborasi bersama para Pro Player Esports dan para Streamers, seperti Waktu Indonesia Battle by Lita (WIBTA) yang menghadirkan Pro Player MLBB Jonathan Liandi, Marsha, LJ dan R7.

Berikut cara menggunakan aplikasi LIta

Setelah mengunduh aplikasi Lita, Anda bisa segera menggunakannya untuk menemukan partner bermain gim. Berikut ini cara menggunakan Lita:

1. Buka aplikasi Lita yang terpasang di ponsel Anda.

2. Izinkan akses lokasi perangkat.

3. Ikuti tutorial singkat yang muncul di aplikasi Lita hingga Anda diarahkan ke menu User yang ada di bagian kanan bawah.

4. Jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu, bisa dengan nomor telepon atau Facebook.

5. Jika sudah, Anda akan masuk ke menu utama.

6. Pilih gim yang tersedia dan partner yang diinginkan. Anda bisa memanfaatkan fitur filter untuk mendapatkan teman mabar sesuai keinginan.

7. Setelah mendapatkan teman mabar, Anda bisa meninjau bagaimana skill bermain gim, harga per match, dan lainnya. Pastikan Anda sudah top up sesuai dengan harga yang ditentukan.

Bagaimana menurut para sobat gamers dengan aplikasi satu ini? Menarik bukan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image