Harvest Moon Home Sweet Home Resmi di Rilis! Simak Penjelasan nya di Sini

Info Terkini  
(Sumber: Natusme Inc)

JAKARTA – Harvest Moon Home Sweet Home yang dirilis resmi oleh Natsume Inc pada Jumat hari ini, 23 Agustus 2024 yang tersedia untuk Android maupun iOS.

Natsume Inc, selaku developer dari seluruh seri Harvest Moon membeberkan banyak bocoran terkait seri terbaru Harvest Moon mereka, mulai dari peningkatan fitur, dan hadirnya fitur baru yang berhasil memikat para pemain.

Dalam game ini pemain akan disuguhkan dengan kehidupan yang realistis, dimana kamu bisa merasakan sensasi kehidupan di pedesaan dengan mengurus pertanian, merawat hewan, menanam bergabai tanamam hingga berinteraksi dengan warga desa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu yang membedakan dari Harvest Moon Home Sweet Home ini adalah lebih difokuskan pada konsep “rumah” sebagai pusat dari semua kegiatan. Kamu dapat membangun, merenovasi, dan mendekorasi rumah mereka, yang memberikan rasa personalisasi dan kenyamanan.

(Sumber: Natsume Inc)

Selain itu, hubungan sosial dengan karakter lain di desa memainkan peran penting dalam permainan ini. Pemain dapat menjalin persahabatan, bahkan menikah, dan membangun keluarga di dalam game.

Dengan atmosfer yang santai dan penuh kehangatan, Harvest Moon: Home Sweet Home menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mengundang pemain untuk meluangkan waktu, tidak hanya dalam mengelola pertanian, tetapi juga dalam menciptakan rumah dan komunitas yang harmonis.

Game ini cocok bagi mereka yang mencari pelarian dari kehidupan yang sibuk, menghadirkan rasa nostalgia dan kepuasan dari pencapaian yang sederhana namun bermakna.

Bagaimana, tertarik memainkannya? Kalau MinEver langsung download game nya, inget ya game ini tersediat untuk Android dan iOS!.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image