Nostalgia Game Crisis Action, Bagaimana Kabar Dari Game ini Sekarang?

Games  
Logo Game Crisis Action (sumber): Akun resmi Youtube Crisis Action
Logo Game Crisis Action (sumber): Akun resmi Youtube Crisis Action

JAKARTA – Masih ingat dengan game Multiplayer FPS Crisis Action? Game FPS yang luncur di asia tenggara termasuk Indonesia pada tahun 2015 akhir. Game ini sempat viral pada masanya karena pada saat itu masih dibilang cukup minim untuk game bertajuk FPS yang menghadirkan berbagai macam mode, seperti mode PvP (Player vs Player), mode PvE (Player vs Environment), dan mode kompetitif seperti Ranked Match dan Arena Mode.

Salah satu yang menarik perhatian para gamers dari game ini ialah mode zombie nya yang sangat berkesan bagi kita, dan senjata – senjata nya yang unik. Lengkap dengan level VIP nya yang dimana tergantung kita berapa banyak melakukan Top Up.

Ada banyak sekali turnamen professional Esports yang sudah diselenggarakan sejak peluncuran game ini. Salah satu turnamen offline besar Crisis Action diselenggarakan pada Agustus 2016 di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ingame dari Crisis Action (sumber): Laman resmi Crisis Action
ingame dari Crisis Action (sumber): Laman resmi Crisis Action

Sayangnya saat ini Crisis Action dengan pengembang Hero Games telah kalah saing dengan beberapa game Multiplayer lainnya, sejak muncul nya Mobile Legends Crisis Action mulai ditinggalkan dan mulai redup secara perlahan. Di tambah muncul nya game seperti Free Fire dan PUBGM, Crisis Action mengalami penurunan pemain secara drastis kala itu.

Mungkin anda masih ingat betapa banyak nya cheater di game ini, dari mulai peluru yang bisa menembus tembok (wallhack) lalu auto head shot dan masih banyak yang lain nya, saying nya saat marak terjadinya cheater, Hero Games selaku Developer tidak menindak tegas para player nakal tersebut, komunitas Crisis Action juga mulai rusak ketika maraknya terjadi Link Phising dengan dalih skin murah.

JIka anda berkunjung ke akun resmi Crisis Action baik facebook atau lainnya maka anda akan melihat betapa sudah mulai sepi peminat game ini.

Bagaimana rasanya mengingat game ini? Cukup nostalgia bukan, apa anda berminat Kembali mendownload game ini?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image