5 Skin CSGO Yang Bisa Menguras Isi Dompet Kalian, Berdasarkan Steam Market

Games  
(Sumber): wallpaperwave.com
(Sumber): wallpaperwave.com

JAKARTA - Counter Strike Global Offensive (CSGO) merupakan sebuah game first-person-shooter yang banyak digemari oleh gamers dunia, lewat mode-mode seru dan gameplay yang menantang, membuat game ini patut dibilang menjadi salah satu game first-person-shooter terbaik di dunia.

Memiliki graphic yang memukau, gameplay yang menantang, mode yang menarik dan skin senjata yang simple nan mewah, lengkap sudah rasanya game satu ini. Kali ini mari kita bahas faktor lain yang cukup menarik, yaitu Skin.

1. AK47 Asiimov

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ak47 Asiimov (sumber): Laman resmi steamcommunity.com
Ak47 Asiimov (sumber): Laman resmi steamcommunity.com

Saya awali dengan Assault Rifle AK47 Asiimov, rifle AK47 yang sering digunakan oleh player CSGO. Damage yang besar serta potensi One-Tap-Headshotnya yang membuat senjata ini menjadi senjata favorit para player.

Skin Assimov didesain dengan tema Sci-Fi yang memiliki gabungan antara warna oranye, putih dan hitam. Di lansir dali laman resmi Steam Community, market, (30/12/2023), harga dari AK47 Assinov ini mulai dari $650 USD.

2. Karambit Lore

Karambit Lore (sumber): wiki.cs.money
Karambit Lore (sumber): wiki.cs.money

Posisi kedua ada melee weapon yang merupakan item dengan harga mahal di CSGO. Di desain dengan balutan emas dan adanya motif yang membaluti mata pisau yang membuat skin ini menjadi mahal. Di lansir dali laman resmi Steam Community, market, (30/12/2023). Skin ini dibanderol harga $1,680 USD untuk kelas Minimal Wear, sedangkan untuk kelas Factory New harga yang diberikan $1,800 USD.

3. AWP Dragon Lore

Awp Dragon Lore (sumber): fullsync.co.uk
Awp Dragon Lore (sumber): fullsync.co.uk

Siapa yang tidak kenal dengan Sniper Rifle AWP? Sniper yang sudah memiliki popularitas tinggi hampir disemua game, karna sniper rifle ini mematikan.

AWP legendaris yang disebut-sebut sebagai AWP termahal di CSGO. Dibalut dengan warna emas dan motif menyerupai naga membuat skin ini layak menjadi skin dengan tampilan paling menawan. Di lansir dali laman resmi Steam Community, market, (30/12/2023) AWP Dragon Lare dibanderol dengan harga $1,600 USD untuk kelas Battle Scared.

4. Flip Knife Bright Water

Flip Knife Bright Water (sumber): Akun Youtube Skin Lounge
Flip Knife Bright Water (sumber): Akun Youtube Skin Lounge

Kembali dengan pisau mahal, memiliki desain yang dibalut oleh motif camo berwarna biru membuat pisau ini menjadi salah satu pisau termahal di CSGO. Di lansir dali laman resmi Steam Community, market, (30/12/2023), pada tanggal 28/12/2023, Flip Knife Bright Water mengalami penurunan harga menjadi $800 USD. Yang sebelum nya dibanderol dengan harga $1,600 USD.

5. Sport Gloves: Vice / Pandora’s Box

Sport Gloves: Vice (sumber): steamcommunity.com
Sport Gloves: Vice (sumber): steamcommunity.com

Terakhir kita akan membahas sarung tangan di CSGO. Sport Gloves: Vice / Pandora’s Box (Factory New) ini terjual lebih dari $8.500, dan akan lebih mahal lagi sekarang. Sport Gloves termasuk di antara 17 Sport Gloves asli yang ditambahkan ke CS:GO dalam pembaruan Sport Gloves Box. Sport Gloves sering mendapatkan harga tertinggi, dengan kotak Pandora ungu.

Dilansir dari laman resmi csgoskins.gg (30/12/2023), harga Sport Gloves saat ini $41,492.31USD.

Itulah deretan skin CSGO dengan harga yang lumayan menguras dompet kalian. Masih ada banyak skin - skin yang harganya diatas ini loh!, bagaimana? tertarik untuk membeli?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image