Pokemon UNITE, Game Kompetitif Baru yang Menggabungkan Strategi dan Kerjasama

Info Terkini  
Pokémon Unite (Sumber: unite.pokemon.com)
Pokémon Unite (Sumber: unite.pokemon.com)

JAKARTA - Pokémon UNITE adalah game kompetitif baru yang dikembangkan bersama oleh The Pokémon Company dan TiMi Studios dari Tencent Games. Game ini adalah game gratis yang bisa dimainkan di Nintendo Switch dan perangkat seluler. Dalam game ini, pemain saling berhadapan dalam pertempuran tim 5 lawan 5 untuk mencetak poin terbanyak dalam waktu yang ditentukan.

Pokémon UNITE menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang, di mana pemain harus bekerja sama dengan rekan timnya untuk mengalahkan Pokémon liar, meningkatkan level, berevolusi, dan menggunakan Unite Moves, serangan khusus yang hanya bisa dilakukan dalam pertempuran tim. Pemain juga bisa memilih dan menyesuaikan Pokémon favorit mereka dengan berbagai pilihan pakaian holografik yang disebut Holowear.

Pokemon yang tersedia (Sumber: unite.pokemon.com)
Pokemon yang tersedia (Sumber: unite.pokemon.com)

Game ini sudah tersedia sekarang di Nintendo Switch, dan sudah dirilis di perangkat seluler pada bulan September 2023. Pemain bisa menggunakan akun Pokémon Trainer Club atau akun Nintendo di kedua platform untuk menyelaraskan kemajuan mereka. Game ini juga mendukung fitur cross-platform, yang memungkinkan pemain untuk bertanding dengan pemain dari Nintendo Switch dan perangkat seluler.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pokémon UNITE adalah game kompetitif yang cocok untuk semua penggemar Pokémon, baik yang baru maupun yang lama. Game ini juga menawarkan berbagai konten dan acara menarik, seperti Championship, Manga, dan 2nd Anniversary. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan pemain dari seluruh dunia di Pulau Aeos, dan tunjukkan kemampuan dan strategi Anda dalam Pokémon UNITE!.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image