5 Karakter Apex Legends yang Paling Sering di Pick Oleh Para Pemain Dalam Berbagai Mode Pertandingan

Games  
Pick rate Legends (sumber: apexleegendsstatus.com)
Pick rate Legends (sumber: apexleegendsstatus.com)

JAKARTA - Legends adalah sebuah permainan battle royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini pertama kali dirilis pada bulan Februari 2019 dan tersedia untuk platform PlayStation, Xbox, dan PC. Apex Legends membedakan dirinya dengan beberapa fitur unik, termasuk karakter pilihan (Legends) yang jumlahnya 25 karakter dan memiliki kemampuan khusus masing-masing.

Bagi para Player Apex Legends, keberhasilan sebuah tim dalam pertempuran royale seringkali bergantung pada pemilihan karakter yang tepat. Dengan puluhan Legends yang tersedia, ada lima karakter yang secara konsisten mendominasi panggung dan menjadi pilihan utama para pemain. Oleh karena itu, mari kita telusuri lima Legends yang paling sering di pick oleh para pemain setiap kali mereka melangkah ke dalam arena Apex.

1. Octane

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Octane (sumber: ea.com)
Octane (sumber: ea.com)

Octane adalah Legends yang paling sering di pick oleh para player dengan rating 10.5%, pasalnya Legends yang satu ini memiliki beberapa skill yang mendukungnya untuk menjadi lebih cepat, seperti Stim (Penambahan Kecepatan), Adrenaline Junkie (Stim otomatis setelah mendapat damage) dan Launch Pad (Ultimate yang dapat melemparkan dirinya dan tim secara cepat). Sebagai karakter yang membawa nuansa aksi cepat dan ketertarikan terhadap bahaya, Octane menjadi pilihan utama bagi para pemain yang menginginkan pengalaman bermain yang dinamis dan penuh tantangan.

2. Pathfinder

Pathfinder (sumber: ea.com)
Pathfinder (sumber: ea.com)

Pathfinder, si robot pintar dengan kemampuan Grappling Hook (Kait Penarik) dan Zipline Gun (Pistol Kait) juga menjadi salah satu pilihan bagi para player dengan rating 8.8%. "Zipline Gun" memungkinkan Pathfinder membuat jalur cepat untuk timnya, menjadikannya Legends yang sangat dicari ketika sedang pick Legends.

3. Wraith

Wraith (sumber: ea.com)
Wraith (sumber: ea.com)

Wraith adalah salah satu Legends paling sering dipilih dalam setiap pertandingan dengan rating 8.7%. Skill Dimensional Rift (Membuat Portal) memungkinkan Wraith dan timnya berpindah cepat di medan perang, memberikan keuntungan strategis yang besar. Kombinasi kemampuan defensif Into the Void (Menyelam ke dimensi lain) membuatnya menjadi pilihan untuk para pemain yang suka bermain agresif dan taktis.

4. Conduit

Conduit (sumber: ea.com)
Conduit (sumber: ea.com)

Conduit adalah Legend terbaru yang masuk ke dalam lobi Apex Legends, yang hadir dengan pembaruan Season 19. Legends baru yang satu ini banyak di pick oleh para player pada season yang baru dengan rating 7.4%. Skill Radiant Transfer (Pengirim Energy Shield) memungkinkan Conduit dan Timnya mendapatkan Shield saat berada dalam bahaya. Ultimate Conduit "Energy Barricade" memungkinkannya menyebarkan serangkaian perangkat pengacau perisai yang merusak dan memperlambat musuh, sehingga cocok untuk para player yang suka bermain defensif dan agresif pada saat yang sama.

5. Bangalore

Bangalore (sumber: ea.com)
Bangalore (sumber: ea.com)

Di urutan terakhir ada Bangalore, Legends dengan kemampuan militer dan taktisnya, menduduki posisi kelima dalam daftar popularitas dengan rating 7.4%, sama dengan Conduit. Skill Smoke Launcher miliknya memungkinkan para pemain menutupi area dengan asap, menciptakan kekacauan di medan perang. Skill Double Time memberikan Legends ini kecepatan tambahan saat terjadi pertempuran, menjadikannya pilihan yang baik untuk pemain yang menyukai gaya bermain yang lincah dan adaptif.

Itulah tadi lima Legenda yang paling sering di pickboleh para player menurut popularitas. Tentu saja, masih ada banyak Legends lain yang bisa digunakan dalam game ini, dan pemain bisa memilih Legends mana saja sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan dengan gaya bermain mereka. Namun, dengan mengetahui Skill (Kemampuan) dari Legends yang sering dipakai ini, pemain bisa mempersiapkan strategi dan kontra yang tepat untuk menghadapi mereka.

Jadi Legends mana nih yang kalian suka pick? Kalo, MinEver sih lebih suka pick Conduit.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image