Catat! Ini Tanggal Rilis dan Spesifikasi Sniper Baru Outlaw di VALORANT

Info Terkini  
Bundle Skin Basic Outlaw (sumber: X, Valorant Leak & News)
Bundle Skin Basic Outlaw (sumber: X, Valorant Leak & News)

JAKARTA – Kali ini para pemain VALORANT dibuat heboh, pasalnya VALORANT biasanya hanya melakukan update seperti skin, map baru, nerf – buff agent, dan memperbaiki bug. Tetapi kali ini berbeda, secara resmi VALORANT mengumumkan akan merilis senjata baru yang akan dimasukan kedalam game, menarik bukan?

Senjata ini bernama Outlaw, sniper rifle yang akan dirilis ketika VALORANT memasuki EP 8. Outlaw tetap berada dibawah Operator, tetapi Outlaw jauh berbeda dari marshal dari segi damage hingga accuracy. Dilansir dari akun resmi X, Mike | Valorant Leaks & News (06/01/2024), Mike mengatakan di post an akun X miliknya : ”Outlaw Memiliki 1 level scope seperti marshal, bila tidak melakukan scoping maka tidak seakurat marshal tetapi tidak seberantakan operator. Pada dasarnya di tengah".

Omen menggunakan Outlaw (sumber: X, Valorant Leaks & News)
Omen menggunakan Outlaw (sumber: X, Valorant Leaks & News)

Bagaimana menurut kamu? Tertarik menggunakan Sniper rifle baru ini? MinEver saranin kalau aim kamu masih sabun jangan dulu pake sniper ini deh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mau tau alesannya? Yuk, simak spesifikasi Outlaw dibawah ini!.

Outlaw

Damage:

· Kepala – 238

· Badan – 140

· Kaki – 119

Kapasitas peluru: 2

Peluru cadangan: 10

Memakan waktu saat hendak dipakai: 1,25 detik

Fire rate: 2,75

Kecepatan lari: 80%

Harga: 2.400 Credits

Hanya memiliki 2 peluru saja sudah pasti hal ini sangat disayangkan sekali, tetapi ini cara dari VALORANT agar senjata baru ini tidak terlalu OP. Dari kabar yang beredar di media sosial, VALORANT EP 8 akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2024, update terbaru ini tentu akan menghadirkan Outlaw.

Nah, itu dia kabar terbaru tentang Outlaw di VALORANT.

Jangan lupa ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image