Barca Esports is Real! FC Barcelona Resmi Ikut VALORANT Challengers 2024

Games  
(sumber: foreveresports.Id)
(sumber: foreveresports.Id)

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan FC Barcelona, salah satu klub sepak bola ternama asal Spanyol kini resmi akan berpartisipasi dalam VALORANT Challengers 2024 Spain: Rising Split 1 dengan nama Barca Esports. Hal ini sangat mengejutkan para pemain VALORANT, terutama di pro scene VALORANT.

Sebelumnya FC Barcelona sempat berpartisipasi dalam divisi Rocket League untuk mengikuti kejuaraan, melihat tema dari game nya memang mengarah ke sepak bola.

Kedatangan FC Barcelona ke skena esports bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya klub sepak bola PSG pernah mengikuti skena esports Dota 2 dan Mobile Legends.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Barca Esports Akan Hadir di VALORANT Challengers 2024 Spain

(sumber: Valorant News)
(sumber: Valorant News)

Melalui pengumuman yang diunggah oleh ValorantNews, FC Barcelona resmi sebagai salah satu tim invited yang akan mengikuti turnamen VALORANT Spanyol di awal tahun 2024.

Untuk saat ini masih belum di announce siapa saja isi roster Barca Esports yang akan mengikuti VALORANT Spain Rising Slit 1.

Turnamen VALORANT Challengers 2024 Spain: Rising Split 1, akan segera dimulai pada tanggal 15 Januari 2024 dan berakhir di bulan April 2024.

Mengikuti kejuaraan ini merupakan langkah awal yang baik untuk Barca Esports, jika mereka berhasil di VALORANT Spain Rising Split 1, kita bisa melihat mereka ke level regional bahkan sampai internasional.

Tim yang akan mengikuti VALORANT Challengers 2024 Spain Rising Split terdapat 8 tim, 6 tim berasal dari VCL Spain 2023 dan 2 tim invited, berikut daftar timnya:

· Case Esports

· UCAM Esports Club

· ZETA

· KPI Gaming

· Ramboot Club

· AYM Esports

· FIVE Media Clan

· Barca Esports

Itu dia artikel mengenai Barca Esport yang akan mengikuti kejuaraan VALORANT Challengers 2024, kini kamu bisa melihat klub bola bermain di Esports!, menarik bukan?

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image