Farewell uHigh, Kini uHigh Resmi Tinggalkan Bigetron Esports

Info Terkini  
(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

JAKARTA – Salah satu pemain PUBG Mobile asal malaysia tim TS (Team Secret) uHigh, yang saat itu resmi bermain bersama tim Bigetron kini resmi berpisah dengan Bigetron Red Villains.

uHigh bisa dikatakan bergabung dengan Bigetron sudah cukup lama, yaitu sekitar 3 tahun. Pencapaian uHigh selama di Bigetron tentunya sangat baik, walaupun perjalanan yang ditempuhnya selama di BTR belum mencapai target yang diinginkan.

Memulai karirnya di tim esports Indonesia Bersama BTR Red Alliens, lalu mengalami perubahan yang membuat uHigh harus bermain bersama player baru dan berganti nama menjadi BTR Red Villains. Sayangnya performa uHigh selama berseragam robot merah seperti hilang arah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Uhigh Resmi Meninggalkan Bigetron Esports

(Sumber: Instagram bigetronesports)
(Sumber: Instagram bigetronesports)

Seperti yang sudah disampaikan oleh pihak BTR melalui unggahan akun Instagram Bigetron Esports pada hari Sabtu (13/01/2024), mengumumkan uHigh sudah tidak akan lagi bersama Bigetron Esports.

Hingga kini belum diketahui secara pasti uHigh akan bergabung ke tim Malaysia atau tetap bermain di Indonesia. Tentunya perjuangan uHigh di BTR tidak main – main, naik turun performa sudah dialami olehnya.

Sang Terminator termasuk pemain top, banyak tim lain yang menginginkan uHigh, apalagi jika dirinya Kembali ke Malaysia. Walaupun belum mendapatkan gelar juara dunia selama di BTR, namun uHigh masih panas dan haus akan gelar juara.

Menurut kalian bagaimana tentang uHigh yang kini sudah tidak bermain lagi di Bigetron Esports?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image