Daftar Roster RRQ Hoshi untuk Games of Future 2024 Rusia, Hanya Mengirim 6 Roster?

Info Terkini  
(Sumber: Instagram teamrrq)
(Sumber: Instagram teamrrq)

JAKARTA - Roster RRQ Hoshi di Games of the Future 2024 diketahui. Sebagai salah satu tim yang paling cepat mengumumkan roster barunya, RRQ memang sangat niat bermain di turnamen dengan prize pool US$1 juta itu.

Ketika tim MPL ID lain masih mempersiapkan roster, bahkan trial belum usai, RRQ Hoshi sudah mengunci susunan pemain mereka. Games of The Future 2024 menjadi alasan, mengetahui RRQ menjadi tim yang di-invite dari Indonesia selain ONIC Esports.

RRQ menjadi salah satu tim paling cepat mengumumkan roster nya untuk kejuaraan Games of Future 2024. Dengan prize pool sebesar US$1juta tentunya menjadi incaran bagi tim RRQ Hoshi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: gofuturegames)
(Sumber: gofuturegames)

Masih banyak tim lain yang baru saja mempersiapkan roster mereka bahkan trial saja belum usai, sedangkan RRQ Hoshi sudang mengunci pemain mereka. Games of Future 2024 hanya mengundang 2 tim saja dari Indonesia, yaitu RRQ dan ONIC Esports.

Tim landak kuning alias ONIC memang sudah melakukan penguncian roster, walaupun roster ini tidak jauh berbeda dengan M5 kemarin, hanya saja yang membedakan ialah tidak hadir nya Coach Yeb yang memililih untuk rehat.

Sedangkan RRQ tidak main – main dalam melakukan transfer pemain, RRQ mendatangkan pelatih juara dunia M5 dari AP BREN , Vren. Tak lupa dengan 2 pemain muda asal Filipina yaitu Irrad dan Brusko.

Daftar Roster RRQ Hoshi untuk Games of Future 2024 Rusia

(Sumber: Instagram teamrrq)
(Sumber: Instagram teamrrq)

· Skylar (Gold Laner)

· Banana (EXP Laner)

· Clayyy (Mid Laner)

· Brusko (Roamer)

· Irrad (Jungler)

· Octa (Mid Laner)

Dari roster diatas RRQ Hoshi hanya membawa 6 pemain untuk Games of Future 2024.

Dua pemain baru Donn dan BunnyQT tidak terpilih untuk RRQ Hoshi di Games of Future 2024. RRQ hanya membawa Octa sebagai back – up an untuk Clayyy, sedangkan yang lain masih menjadi opsi pertama.

Jika RRQ Hoshi dapat menjuarai kompetisi ini, tentu ini menjadi awal yang manis untuk tim RRQ. Terlebih bisa mengangkat mental RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 13.

Mari kita tunggu begaimana performa mereka di Rusia nanti. Mari kita sama – sama mendukung RRQ dan ONIC Esports agar bisa tampil maksimal dan mengibarkan Merah Putih di sana!.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image