Daftar Roster Baru EVOS Divine, Comeback nya "Wonderkid"

News  
(Sumber: EVOS TV)
(Sumber: EVOS TV)

JAKARTA - Kali ini giliran EVOS Divine yang melakukan perombakan roster, setelah beberapa waktu lalu EVOS mengumumkan hengkangnya Abi ”Bion” Faisal dan Jafar ”Javra” Shodyq, kini sang macan putih resmi menggandeng pemain baru untuk FFWS ID Spring 2024.

Kegagalan yang dirasakan oleh EVOS Divine sepanjang tahun 2023 cukup memberi mereka tekanan, dan memukul mental karier anak asuh Manay. 2023 lalu EVOS Divine hanya mampu mengamankan gelar juara Regular Season pada FFML Season 7, tentu ini bukanlah target yang mereka harapkan.

Setelah kegagalan yang dirasakan, harapan baru muncul bersama roster baru EVOS Divine.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menyambut musim kompetisi di tahun 2024, kekuatan para wonderkid dihadirkan bersama EVOS Divine demi mencapai prestasi yang lebih baik dengan roster baru mereka.`

Rasyah comebak, Reyyy dan Geday gabung roster baru EVOS Divine

(Sumber: EVOS TV)
(Sumber: EVOS TV)

Sosok pertama yang mengisi roster baru EVOS Divine adalah kembalinya Wonderkid Rasyah “Rasyah” Rasyid, yang dimana sudah 2 musim ia membela sang Macan Putih.

Rasyah hanya bermain pada saat gelaran mid – season Free Fire Clash Squad Event pertengahan tahun 2023 lalu, Dimana EVOS Divine tidak bisa tampil maksimal.

Kemudian hadirnya dua sosok baru terlihat hadir didalam video pengumuman roster baru EVOS Divine pada kanal YouTube EVOS TV. Dia adalah Rayyandra ”Reyyy” Eka dan Irgi ”Geday” Ramdani, mereka adalah mantan pemain ONIC dan SES jawara ESL Snapdragon Pro Series SEA 2023.

(Sumber: EVOS TV)
(Sumber: EVOS TV)

Kehadiran Reyyy dan Geday tentu menjadi harapan besar bagi EVOS Divine, terlebih Geday adalah tipikal IGL (In Game Leader).

Sementara itu, Reyyy dan Rasyah menjadi dua kekuatan Wonderkid bagi EVOS Divine di scene kompetitif. Hal ini membuat sisa pemain lainnya tidak akan sulit adaptasi dengan roster baru EVOS Divine kali ini.

Dengan perubahan ini, maka roster EVOS Divine ialah:

· Aji Apri “AimGod” Wicaksono

· Akbar “AbaaaX” Mustafa

· Irgi “Geday” Ramdani

· Rayyandra “Reyyy” Eka

· Rasyah “Rasyah” Rasyid

· Ahmad Fadly “Afm” Masturoh – Pelatih/Analyst

· Rian “RR” Rahadian – Manajer

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image