Yang Ditunggu - tunggu Akhirnya Datang Juga, Tekken 8 Resmi Dirilis! Jin Kazama Jadi MC!

Games  
(Sumber: YouTube GameSpot Trailers)
(Sumber: YouTube GameSpot Trailers)

JAKARTA - Baru-baru ini, Bandai Namco Entertainment merilis Tekken 8, sebuah instalmen terbaru dari salah satu waralaba utama mereka. Sebagai game pertarungan yang sangat iconic di kalangan penggemar, Tekken 8 telah menjadi salah satu pilihan paling dinantikan tahun ini. Penggemar dapat menikmati game ini setelah resmi dirilis pada Jumat, 26 Januari, tersedia untuk dimainkan di platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.

Sebagai kelanjutan dari Tekken 7 yang pertama kali dirilis pada tahun 2015, Tekken 8 membawa sejumlah inovasi yang mencakup penggunaan mesin pengembang yang baru, plot cerita yang segar, dan kehadiran karakter-karakter baru.

Berkat kecanggihan Unreal Engine 5, model karakter dalam Tekken 8 akan memperlihatkan detail yang mendalam dan animasi yang sangat realistis. Selain itu, kemampuan lingkungan arena yang dapat dihancurkan akan meningkatkan tingkat keseruan dalam pengalaman bermain. Dengan mengambil setting enam bulan setelah peristiwa Tekken 7, Bandai Namco Entertainment melanjutkan naratif dengan memfokuskan kisah pada Jin Kazama, karakter utama dalam permainan ini. Dalam tantangannya, Jin harus menghadapi ayahnya, Kazuya Mishima, yang semakin terjerumus di bawah pengaruh Devil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: YouTube GameSpot Trailers)
(Sumber: YouTube GameSpot Trailers)

Jin Kazama berjuang untuk menghentikan ambisi jahat ayahnya, yang bercita-cita untuk menguasai dunia di bawah kekuasaannya. Seiring perjalanan, Jin juga akan bertemu dengan ibunya yang lama hilang, Jin Kazuma.

Sebagai salah satu game pertarungan paling iconic dengan beragam karakter, Tekken 8 menampilkan total 32 karakter yang dapat dimainkan. Beberapa karakter iconic yang dapat dinikmati oleh para pemain termasuk Kazama Asuka, Yoshimitsu, Hwoarang, Panda, dan King II.

Dengan berlalunya 9 tahun sejak dirilis nya Tekken 7, Bandai Namco Entertainment telah menyiapkan sejumlah fitur menarik yang menjadikan gameplay game ini layak dinantikan. Selain pertarungan yang semakin mengesankan dengan efek yang lebih canggih, Tekken 8 juga memperkenalkan fitur baru yang disebut Heat System.

Heat System di masa depan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menyimpan sistem pertarungan "agresif" baru. Sistem ini dirancang untuk menjaga aksi tetap pada level tinggi dan mengintegrasikan taktik ofensif baru ke dalam gaya permainan.

Tekken 8 menghadirkan sejumlah mode baru yang menarik, termasuk Arcade Quest, Tekken Fight Lounge, Super Ghost Battle Mode, Tekken Ball, Customization Mode, dan My Replays & Tips. Sebagai contoh, Arcade Quest memungkinkan pemain untuk menciptakan avatar mereka sendiri dan menjelajahi berbagai toko arkade. Di sini, para gamer dapat berpartisipasi dalam turnamen Tekken untuk mengasah kemampuan mereka.

Nah gimana nih apakah kalian siap mencoba Tekken 8 ini?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image