Game Enshrouded Berhasil Meraih 1 juta Pemain Hanya dalam Rentang 4 hari!

News  
(Sumber: Youtube Enshroudedgame)
(Sumber: Youtube Enshroudedgame)

JAKARTA - Enshrouded, permainan survival yang terinspirasi oleh RPG, sayangnya diluncurkan dalam bayangan Palworld, permainan survival open-world lain yang berhasil mencapai tingkat popularitas yang bahkan dapat membuat studio AAA iriMeskipun begitu, hal tersebut tidak menghalangi Enshrouded untuk mencapai kesuksesan dengan langkahnya sendiri. Pengembang Keen Games menyatakan bahwa Enshrouded berhasil menarik perhatian 1 juta pemain hanya dalam waktu 4 hari setelah diluncurkan dalam Early Access, menjadikannya permainan survival yang sangat diminati.

"Kami sangat terkesan dengan kesuksesan dan sambutan yang sangat positif," tulis tim Keen dalam posting Steam mereka. "Dengan tulus hati, kami ingin berterima kasih kepada semua pemain kami. Kami penuh antusias untuk memberi tahu kalian bahwa ini baru permulaan dari Enshrouded. Mengingat bahwa Enshrouded baru saja memulai perjalanan Early Access yang dijadwalkan berakhir dalam setahun,".

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan saran dan umpan balik, serta berkomunikasi untuk berbagi masalah yang mereka hadapi. Meskipun banyak dari kalian yang turut berpartisipasi, ini adalah awal dari perjalanan menuju sesuatu yang benar-benar istimewa, dan berkat dukungan kalian, kami berada di jalur yang tepat untuk mewujudkannya bersama Enshrouded."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: Youtube Enshroudedgame)
(Sumber: Youtube Enshroudedgame)

Pemain Enshrouded juga menginginkan tingkat tantangan yang lebih tinggi, di mana beberapa bagian dunia memberikan sedikit ancaman nyata yang perlu dihadapi untuk bertahan hidup.

Enshrouded saat ini telah menerima 13.598 ulasan pengguna di Steam dengan rating positif sebesar 84%. Meskipun begitu, rincian yang paling mencolok dari semua ini mungkin adalah fakta bahwa ini merupakan game kedua dari Keen yang memiliki kesamaan seperti Portal Knights, sebuah permainan RPG aksi sandbox yang jauh lebih menggemaskan, dirilis pada tahun 2017. Dalam waktu empat hari, Enshrouded berhasil mengumpulkan hampir jumlah ulasan Steam yang setara dengan Portal Knights, bahkan dengan skor keseluruhan yang sedikit lebih tinggi.

Ada yang udah nyobain Game Survival RPG bernama Enshrouded ini?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image