SEGA Resmi Merilis Game Like a Dragon: Infinite Wealth

News  
(Sumber: YouTube SEGA)
(Sumber: YouTube SEGA)

JAKARTA - Pada Senin, 29 Januari 2024, SEGA secara resmi meluncurkan game "Like a Dragon: Infinite Wealth" untuk platform PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai konten tambahan yang dapat diunduh (Downloadable Content/DLC).

SEGA merilis "Like a Dragon: Infinite Wealth," menghadirkan pengalaman gaming yang menggoda bagi penggemar RPG dan setia dari seri Yakuza. Dengan perhatian khusus pada protagonis utama Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu, game ini tidak hanya menjanjikan petualangan epik, tetapi juga menghadirkan kisah yang penuh emosi dan memikat bagi para pemain.

"Like a Dragon: Infinite Wealth" adalah sebuah RPG drama yang menampilkan dua karakter protagonis dalam petualangan epiknya. Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari titik terendahnya, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi pertempuran terakhir saat memasuki usia senjanya. Dalam perjalanan mereka, Kasuga dan Kiryu melintasi Pasifik menuju Hawaii.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak hanya base game yang menarik, tapi juga terdapat berbagai DLC yang dapat memperkaya pengalaman bermain. Bundel DLC ini mencakup mode permainan baru, pekerjaan khusus, pilihan pakaian unik, dan beragam item yang dapat meningkatkan kemampuan karakter dan kelompokmu. Dengan adanya opsi ini, pemain memiliki kebebasan untuk menyesuaikan pengalaman bermain mereka sesuai dengan preferensi dan gaya permainan masing-masing.

Selain memberikan pengalaman gaming yang memuaskan, SEGA juga merayakan peluncuran "Like a Dragon: Infinite Wealth" melalui giveaway yang menarik. Dalam event ini, para penggemar memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, seperti konsol PS5 dan T-shirt. Ini menjadi sebuah momentum bagi penggemar untuk merayakan peluncuran game baru dan berbagi antusiasme mereka.

(Sumber: YouTube SEGA)
(Sumber: YouTube SEGA)

Digital Edition dan DLC Telah Hadir!

DLC ini melibatkan penambahan mode permainan baru, pekerjaan khusus, dan pilihan pakaian unik. Selain itu, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh item yang dapat meningkatkan peralatan atau party kalian. Tidak hanya dijual secara terpisah, DLC juga dapat diperoleh melalui pembelian bundel khusus, seperti Deluxe Edition atau Ultimate Edition.

Digital Edition Lineup:

● Like a Dragon: Infinite Wealth Standard Edition

Includes Like a Dragon: Infinite Wealth Base game (Digital)

● Like a Dragon: Infinite Wealth Deluxe Edition

Like a Dragon: Infinite Wealth Base game (Digital)Master Vacation Bundle

● Like a Dragon: Infinite Wealth Ultimate Edition

Like a Dragon: Infinite Wealth Base game (download)Master Vacation BundleAssorted Outfit BundleSujimon & Resort BundleYakuza CD Collection

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image