Roster Lengkap Bigetron Red Alliens, Zuxxy dan Luxxy Comeback!

Info Terkini  
(Sumber: YouTube Bigetron TV)
(Sumber: YouTube Bigetron TV)

JAKARTA - Pada hari Jumat, tanggal 2 Februari 2024, pengumuman yang dinantikan akhirnya datang, secara resmi Zuxxy dan Luxxy kembali ke dalam roster Bigetron, yang juga disertai dengan perubahan nama tim dari Bigetron (BTR) Red Villains menjadi Red Alliens (RA).

Setelah melalui tahun 2023 membela Persija EVOS, Duo Zuxxy dan Luxxy akhirnya comeback ke Bigetron. Kedua pemain legendaris ini memilih untuk kembali ke tim lamanya untuk mengikuti PMSL SEA Spring 2024 yang akan datang.

Roster Bigetron Red Villains kini telah lengkap, dan sebelum pengumuman mengenai Duo Tachibana ini, tim tersebut telah berhasil meraih gelar juara di beberapa turnamen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berita mengenai kembalinya Zuxxy dan Luxxy ke Bigetron diumumkan secara resmi pada acara BTR CON 2024 di Kemang, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Februari. Dalam pengumuman mengenai roster divisi PUBG Mobile, kehadiran Zuxxy dan Luxxy menjadi pelengkap yang menguatkan susunan tim dengan kehadiran mereka.

(Sumber: Instagram bigetronesports)
(Sumber: Instagram bigetronesports)

Seiring dengan kembalinya duo kembar Tachibana, tim Bigetron Red Villains resmi mengubah namanya menjadi Bigetron Red Aliens. Mereka pun siap memasuki pertempuran sengit dalam kompetisi PMSL SEA 2024.

Roster Bigetron Red Aliens 2024 PMSL SEA:

· Zuxxy – player

· Luxxy – player

· Satar – player

· Lapar – player

· GenFos – player

· Capt – coach

· Svafveel – Analyst

· Taroreh – Manajer

Tiga pemain andalan Bigetron Red Aliens, yakni Genfos, Satar, dan Lapar, akan bergabung dengan kehadiran dua legenda dari era Bigetron sebelumnya yang kembali, yaitu Zuxxy dan Luxxy.

Kombinasi mereka dengan pemain-pemain bintang seperti Lapar, Genfos, dan Satar tentu akan menjadi sorotan dan sangat dinantikan.

Tentu, kedatangan Zuxxy dan Luxxy di Bigetron Red Aliens di tahun 2024 diharapkan membawa dampak positif yang signifikan. Dengan line-up baru BTR RA di era ini, potensi yang mereka miliki untuk tahun 2024 terlihat sangat jelas.

Bagaimana nih menurut kalian akankah comeback nya duo legendaris ini akan membawa Bigetron Red Aliens juara PMSL SEA 2024?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image