PUBG Mobile dan Line Friends Bikin Heboh! Ini Dia Item-Item Imut yang Bisa Kamu Dapatkan

News  
PUBG MOBILE X LINE FRIENDS (Sumber: pubgmobile.com)
PUBG MOBILE X LINE FRIENDS (Sumber: pubgmobile.com)

JAKARTA - PUBG Mobile, game battle royale yang paling populer di dunia, kembali menjalin kolaborasi dengan Line Friends, studio kreatif global yang dikenal dengan karakter-karakternya yang lucu dan imut. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kemitraan pertama mereka pada Juli 2021, yang berhasil menarik hati komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Dalam kolaborasi terbaru ini, karakter ikonik dari Line Friends, seperti Brown, Cony, Sally, Choco, dan Leonard, akan hadir di PUBG Mobile dalam bentuk item bertema yang hanya bisa didapatkan dalam waktu terbatas. Dari tanggal 2 Februari sampai 3 Maret 2024, pemain memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam acara "Prize Path" dan "Hola Buddy" untuk memperoleh koleksi skin eksklusif Line Friends yang beragam.

Event "Prize Path" menawarkan 10 jenis hadiah yang berhubungan dengan tema Line Friends, termasuk Line Friends Dragon Brown Set, Dragon Brown Cover, Brown Helmet, Dragon Cony Set, Dragon Cony Cover, Lovey Dovey 2-Seat Motorcycle, Line Friends Pan, Glider, Plane Finish, dan Parachute. Sementara itu, event "Hola Buddy" menampilkan 5 hadiah tambahan, meliputi Line Friends Sally Buddy, Dragon Sally Buddy Set, Choco Dress Set, Leonard Raincoat Set, dan Sally Backpack.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: Facebook PUBG MOBILE)
(Sumber: Facebook PUBG MOBILE)

Selain itu, para pemain juga bisa berpartisipasi dalam event "Fluffy Fortress" yang akan digelar pada 4 Februari 2024. Dalam acara ini, para pembuat konten dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina akan bersaing sambil memakai item-item bertema Line Friends yang lucu.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Line Friends ini merupakan salah satu upaya dari PUBG Mobile untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik dan menyenangkan bagi para pemainnya. Dengan mempersembahkan karakter-karakter yang banyak disukai, PUBG Mobile bertujuan untuk menampilkan dimensi lain dari game battle royale yang tidak hanya serius dan tegang, tetapi juga lucu dan menggemaskan.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan item bertema Line Friends, jangan sampai ketinggalan untuk bermain bersama teman-temanmu dengan kostum dan senjata yang unik dan keren. Selamat bermain!

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image