PUBG Mobile Rilis Setelan Shinobi Spirit, Bikin Kamu Jadi Ninja yang Keren dan Menakutkan

News  
Shinobi Spirit (Sumber: pubgmobile.com)
Shinobi Spirit (Sumber: pubgmobile.com)

JAKARTA - Pubg Mobile, game battle royale yang paling populer di dunia, kini telah menghadirkan setelan baru yang bertema shinobi, yaitu setelan ini merupakan salah satu hadiah dari event Gilt Shadow yang berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 3 Maret 2024. Setelan Shinobi Spirit menawarkan tampilan yang keren dan menakutkan, dengan warna hitam dan merah yang mendominasi. Setelan ini juga dilengkapi dengan topeng, penutup kepala, dan sayap yang membuat pemain terlihat seperti ninja.

Agar bisa memperoleh Setelan Shinobi Spirit, para pemain harus mengumpulkan Shadow Gems, yaitu mata uang khusus yang dapat diperoleh melalui berbagai cara, seperti login harian, misi harian, misi mingguan, dan misi spesial. Shadow Gems bisa ditukarkan dengan berbagai item bertema shinobi, termasuk Setelan Shinobi Spirit. Setelan Shinobi Spirit dapat ditukarkan dengan 6 Shadow Gems.

M416 (Sumber: pubgmobile.com)
M416 (Sumber: pubgmobile.com)

Di samping Setelan Shinobi Spirit, para pemain juga dapat memperoleh berbagai item lain yang bertema shinobi, seperti Shinobi Kami-M416, Cloudslash Hoverboard, Shinobi Spirit Backpack, Shinobi Spirit Emote, dan Shinobi Warzone Lobby Background.Item-item ini bisa membuat pemain lebih menonjol dan lebih kuat di medan perang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelan Shinobi Spirit Pubg Mobile merupakan salah satu setelan yang paling diminati oleh para pemain, karena memiliki desain yang unik dan menarik. Setelan ini juga bisa membuat pemain merasakan sensasi menjadi shinobi, yaitu pejuang bayangan yang ahli dalam menyelinap dan membunuh. Jangan sampai ketinggalan untuk bermain dengan setelan yang keren dan menakutkan ini. Selamat bermain!

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image