Kejutan! Rocket League Rilis Paket Spesial The Mandalorian dengan Harga Murah

News  
Mandalorian Mayhem (Sumber: rocketleague.com)
Mandalorian Mayhem (Sumber: rocketleague.com)

JAKARTA - Rocket League, permainan video yang menggabungkan sepak bola dan mobil bertenaga roket, kembali menghadirkan event spesial yang terinspirasi dari serial The Mandalorian di Disney+. Event ini bernama MANDALORIAN MAYHEM dan berlangsung dari 7 Februari hingga 21 Februari 2024.

Dalam event ini, pemain dapat menyelesaikan tantangan untuk membuka item-item bertema Mandalorian, seperti Topper helm, jetpack, dan Grogu, Player Banner, dan lain-lain. Pemain juga dapat membeli Decal seperti Din Djarin dan Boba Fett, Wheel seperti Mythosaur, Goal Explosion seperti Whistling Birds, dan banyak lagi di Item Shop.

Selain itu, ada juga mode terbatas baru yang disebut G-Force Frenzy, di mana pemain dapat melaju dengan kecepatan tinggi di udara dengan boost yang lima kali lebih kuat dari biasanya. Mode ini menantang kemampuan mengemudi dan menendang bola pemain dalam pertandingan 3v3.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rocket League (Sumber: rocketleague.com)
Rocket League (Sumber: rocketleague.com)

Event MANDALORIAN MAYHEM adalah event kedua yang bertema Star Wars di Rocket League, setelah event sebelumnya yang bertema droid pada Mei tahun lalu. Rocket League dapat dimainkan secara gratis di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.

Bagi penggemar The Mandalorian dan Rocket League, event ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image