Menarik! Diablo IV Akan Hadir di Xbox Game Pass pada Akhir Maret 2024!

News  
(Sumber: YouTube Xbox)
(Sumber: YouTube Xbox)

JAKARTA - Phil Spencer baru saja mengumumkan update besar-besaran mengenai masa depan divisi gaming Microsoft dalam sesi Official Xbox Podcast. Kejutan menarik lainnya adalah konfirmasi bahwa Diablo IV akan segera tersedia dalam layanan Xbox Game Pass. Hal ini berarti para pemain dapat menikmati game tersebut tanpa biaya tambahan dan memiliki akses ke berbagai konten tambahan yang telah ditambahkan sejak peluncurannya..

Phill Spencer, Kepala Divisi Gaming Microsoft, mengakui bahwa empat judul yang sebelumnya eksklusif untuk Xbox akan segera dirilis di konsol lain. Selain itu, diumumkan bahwa Diablo IV akan hadir di Game Pass pada tanggal 28 Maret 2024.

Phill Spencer tidak secara spesifik mengumumkan keempat judul game yang akan tersedia di konsol lain. Ia hanya memberikan petunjuk bahwa dua di antaranya merupakan game berbasis komunitas, sementara dua lainnya merupakan game indie. Narasumber yang berbicara kepada The Verge menyebutkan bahwa keempat game tersebut adalah Sea of Thieves, Grounded, Hi-Fi Rush, dan Pentiment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: YouTube Xbox)
(Sumber: YouTube Xbox)

Phill tidak menyampaikan informasi apakah Starfield dan Indiana Jones and The Great Circle akan tersedia di konsol selain Xbox. Ia hanya menekankan bahwa, untuk saat ini, fokus utama Microsoft adalah pada keempat game yang sudah disebutkan sebelumnya.

Mengetahui bahwa harga standar Diablo IV masih dibanderol di IDR 1 jutaan, ini tentu menjadi sebuah penawaran menarik bagi banyak penggemar, terutama bagi mereka yang mungkin masih ragu-ragu untuk membeli game tersebut karena harganya yang cukup tinggi. Bagi yang berminat untuk membeli game ini dengan harga normal, Diablo IV saat ini sedang mengalami potongan diskon hingga 40% untuk semua versinya, penawaran ini berlaku hingga 21 Februari mendatang.

Diablo IV kini telah tersedia untuk dimainkan pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Selain itu, game ini juga telah dirilis di platform Steam, memungkinkan para pemain memilih platform sesuai preferensi mereka untuk menikmati pengalaman bermain Diablo IV.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image