Pokemon Naga Terbaik Menurut MinEver, Nomor 3 Paling Sulit Didapat!

News  
Pokemon (Sumber: id.portal-pokemon.com)
Pokemon (Sumber: id.portal-pokemon.com)

JAKARTA - Pokemon naga adalah salah satu tipe pokemon yang paling populer dan kuat di dunia pokemon. Banyak penggemar pokemon yang mengidolakan pokemon naga karena kekuatan, kecepatan, dan penampilan mereka yang menakjubkan. Namun, dari sekian banyak pokemon naga yang ada, mana yang terbaik menurut MinEver?

MinEver akan membagikan daftar lima pokemon naga terbaik versinya. Berikut adalah daftar tersebut:

1. Salamence

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salamence (Sumber: id.portal-pokemon.com)
Salamence (Sumber: id.portal-pokemon.com)

Pokemon naga terbang yang memiliki impian untuk bisa terbang sejak kecil. Salamence memiliki statistik ofensif yang seimbang, baik serangan fisik maupun khusus. Salamence juga bisa menggunakan mega evolusi untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatannya. Salamence adalah pokemon naga favorit MinEver sejak dia bermain Pokemon Alpha Saphhire.

2. Garchomp

Garchomp (Sumber: id.portal-pokemon.com)
Garchomp (Sumber: id.portal-pokemon.com)

Pokemon naga tanah yang memiliki bentuk seperti hiu darat. Garchomp memiliki kecepatan dan serangan fisik yang sangat tinggi, serta daya tahan yang baik. Garchomp juga bisa menggunakan mega evolusi untuk menambah kekuatannya, meskipun mengorbankan kecepatannya. Garchomp adalah pokemon naga yang paling sering digunakan MinEver dalam pertarungan, karena ia bisa menangani berbagai macam tipe pokemon.

3. Hydreigon

Hyderigon (Sumber: id.portal-pokemon.com)
Hyderigon (Sumber: id.portal-pokemon.com)

Pokemon naga gelap yang memiliki tiga kepala. Hydreigon memiliki serangan khusus yang luar biasa tinggi, serta variasi gerakan yang luas. Hydreigon bisa menggunakan berbagai macam tipe gerakan, seperti api, listrik, es, dan psikis. Hydreigon adalah pokemon naga yang paling sulit untuk ditangkap dan dilatih, karena ia membutuhkan waktu yang lama untuk berevolusi dan memiliki sifat yang agresif. Namun, MinEver berhasil menjinakkan Hydreigon dan menjadikannya sebagai salah satu pokemon andalannya.

4. Rayquaza

Rayquaza (Sumber: id.portal-pokemon.com)
Rayquaza (Sumber: id.portal-pokemon.com)

Pokemon naga terbang yang merupakan salah satu pokemon legendaris. Rayquaza memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan mampu menenangkan pertarungan antara Groudon dan Kyogre. Rayquaza juga bisa menggunakan mega evolusi tanpa membutuhkan batu mega, melainkan dengan kekuatan Zinnia. Rayquaza adalah pokemon naga yang paling dihormati dan ditakuti oleh banyak orang, karena ia hidup di lapisan atmosfer yang tinggi dan jarang muncul di depan manusia. MinEver berhasil menangkap Rayquaza hanya dengan pokeball .

5. Altaria

Altaria (Sumber: id.portal-pokemon.com)
Altaria (Sumber: id.portal-pokemon.com)

Pokemon naga terbang yang memiliki bulu seperti awan. Altaria memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan sekutunya dengan bernyanyi. Altaria juga bisa menggunakan mega evolusi untuk mengubah tipe menjadi naga peri, yang membuatnya lebih kuat dan cantik. Altaria adalah pokemon naga yang paling manis dan lembut menurut MinEver, karena ia sering melihat Altaria bersahabat dengan manusia dan pokemon lain. MinEver mengatakan bahwa ia ingin memiliki Altaria sebagai teman, karena ia suka mendengarkan suara merdunya.

Itulah daftar lima pokemon naga terbaik menurut MinEver. Bagaimana dengan pendapat Anda? Apakah Anda setuju dengan daftar ini, ataukah Anda memiliki pokemon naga favorit lainnya? Silakan berikan komentar dan pendapat Anda di bawah video ini.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image