Seru Abis! Lady Gaga Bakal Meramaikan dan Bergabung di Fortnite!

Info Terkini  
(Sumber: X @Ladygaga)
(Sumber: X @Ladygaga)

JAKARTA - Lady Gaga, nama panggung dari Stefani Joanne Angelina Germanotta, kembali membuat kejutan bagi penggemarnya. Melalui akun media sosial X, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini mengumumkan proyek kolaboratifnya dengan permainan video Fortnite. Hal ini diumumkan secara pribadi melalui akun resmi media sosial X nya bahwa ia akan tampil dalam acara Fortnite Festival.

Unggahan tersebut seakan menjadi jawaban atas bocoran yang ditinggalkan Lady Gaga sebelumnya, ketika ia menyampaikan cuitan misterius "What's fortnight" pada tahun 2019 lalu.

Fortnite Festival adalah sebuah permainan musik di mana pemain dapat berpartisipasi dalam band bersama teman atau memilih untuk tampil solo dengan lagu-lagu dari artis populer.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: YouTube Fortnite Festival)
(Sumber: YouTube Fortnite Festival)

Proyek ini dimulai dengan penambahan skin The Weeknd, yang memungkinkan pemain untuk memainkan beberapa lagu dari artis tersebut. Selain itu, video musik untuk single terbaru secara eksklusif diperdengarkan di dalam game Fortnite.

Lady Gaga dijadwalkan untuk tampil dalam Fortnite Festival pada tanggal 22 atau 23 Februari 2024 mendatang.

Kemarin, Fortnite mencapai kesuksesan dengan kolaborasi bersama Teenage Mutant Ninja Turtles dan The Weeknd. Saat ini, sepertinya penyanyi terkenal Lady Gaga juga akan bergabung dalam permainan battle royale tersebut.Top of Form

Di sisi lain, kehadiran Fortnite sebagai platform untuk memamerkan selebritas dan musisi terus berlanjut di dunia video game. Keberhasilannya bahkan membawanya menjadi salah satu kandidat di MTV Video Music Awards 2022 untuk penghargaan 'Best Metaverse Performance', bersaing dengan game lain seperti PUBG Mobile.' Menurut kalian, selebritas siapa lagi nih yang kira-kira cocok untuk tampil di Fortnite?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image