Gundam Breaker 4 Bakal Rilis Tahun Ini untuk Konsol!

News  
(Sumber YouTube Bandai Namco Entertainment America)
(Sumber YouTube Bandai Namco Entertainment America)

JAKARTA - Setelah absen dalam periode yang cukup lama, bahkan dengan rilis terakhirnya yang sempat hadir di platform PlayStation Vita, seri Gundam Breaker akhirnya kembali dengan kehadiran game baru. Pengumuman resmi tentang game tersebut, berjudul Gundam Breaker 4, dilakukan melalui acara Nintendo Direct Partner Showcase. Kali ini, tidak hanya eksklusif untuk konsol PlayStation, Bandai Namco akan merilis Gundam Breaker 4 untuk lebih banyak platform.

Dengan tiga seri sebelumnya, Bandai Namco telah memastikan bahwa Gundam Breaker 4 akan menjadi seri baru untuk tahun 2024 yang akan memanjakan para kolektor Gunpla.

Bandai Namco telah secara resmi mengumumkan Gundam Breaker 4 sebagai judul game terbaru mereka, yang akan mempersembahkan lebih dari 250 Mobile Suit (istilah untuk robot di semesta Gundam) yang dapat dikendalikan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melibatkan diri dalam misi untuk meretas, menebas, dan menembak kelompok mekanisme musuh, dengan tujuan menghancurkan bagian-bagian dari mereka untuk mengumpulkan dan meningkatkan bangunan. Gundam Breaker 4 memperkenalkan fitur baru pada waralaba ini, memungkinkan pemain menggunakan dua senjata berbeda untuk menciptakan kombinasi unik dalam pencarian bagiannya yang terbaik untuk membuat Gunpla yang sempurna.

(Sumber YouTube Bandai Namco Entertainment America)
(Sumber YouTube Bandai Namco Entertainment America)

Salah satu fitur baru yang unik dalam Gundam Breaker 4 adalah mode diorama. Pemain dapat membuat skenario yang rumit dengan berbagai latar belakang, elemen lingkungan, dan efek khusus. Setelah itu, mereka dapat menempatkan kreasi Gunpla apa pun untuk mengambil pose sempurna dengan model yang sangat mudah untuk dapat digerakkan atau diatur dalam berbagai pose.

Rilis Gundam Breaker 4 telah dijadwalkan pada tahun 2024 ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC. Sebagai persiapan menjelang peluncuran, pengembang juga merencanakan sesi Closed Network Test untuk mengumpulkan umpan balik khususnya terkait mode co-op multiplayer. Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan keseruan Gundam Breaker 4?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image