3 Skin AK-47 Terbaik di Counter Strike 2 Tahun 2024, Dari Ratusan Ribu Hingga Diatas 5 Juta!

News  
(Sumber: counterstrikefandom.com)
(Sumber: counterstrikefandom.com)

JAKARTA – Terdapat ribuan skin senjata yang bisa didapatkan di CS2 dan untuk mendapatkan skin yang bagus dengan harga normal atau murah tentu sangat sulit. Kali ini CS:GO telah digantikan dengan CS2, memiliki konsep yang sama seperti CS:GO namun dari segi grafik, efek dan tampilan di lobby jauh berbeda.

Dengan grafik dan efek visual yang memukau dan tampak nyata membuat game ini memakan banyak penyimpanan PC kalian. Begitu juga dengan skin senjata nya, desain yang lebih berwarna namun tetap elegan menjadi ciri khas CS2.

Jadi, inilah dia skin AK-47 terbaik di CS2 tahun 2024:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. AK-47 Legion of Anubis

(Sumber: csgoskins.gg)
(Sumber: csgoskins.gg)

Salah satu skin AK yang paling cantik sekaligus termasuk ke dalam skin paling murah adalah Legion of Anubis, menampilkan skema warna hitam dan emas, dan merupakan salah satu desain paling detail dan rumit dari semua skin dalam game. Kalian dapat membeli skin ini dengan harga sekitar $15 atau 234.600 IDR, yang merupakan harga yang bagus untuk skin ini.

2. AK-47 Neon Rider

(Sumber: csgoskins.gg)
(Sumber: csgoskins.gg)

Jika kalian lebih menyukai warna-warna cerah, maka liriklah AK-47 Neon Rider, yang menampilkan tampilan biru dan ungu mencolok, dengan aksen merah jambu.

Ini adalah skin synthwave terhebat di CS2, dan Anda juga dapat memasangkannya dengan Neon Rider Mac-10. Kalian dapat membeli skin ini dengan harga $50 atau sekitar 782.000 IDR.

3. AK-47 Fuel Injector

(Sumber: csgoskins.gg)
(Sumber: csgoskins.gg)

Diurutan terakhir ada AK-47 Fuel Injector, perpaduan warna emas serta silver gelap dan hitam membuat skin ini terlihat mewah dan simple, selain itu skin ini dibandrol dengan harga yang fantastis.

Untuk saat ini harga skin AK Fuel Injector sedang naik drastis yaitu sekitar $500 atau 7.820.000 IDR. Jadi ada baiknya untuk menyimpannya dalam jangka panjang sebelum dijual.

Itulah dia skin AK-47 terbaik di CS2 tahun 2024, mulai dari yang termurah hingga termahal dengan harga 7jt an. Sudah menjadi hal yang lumrah skin CS2 dibandrol dengan harga fantastis, lagipula kalian dapat menjual skin tersebut sesuai harga pasar.

Inget yaa jangan ngerusak harga pasar atau istilah nya nge goreng harga :)

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image