STARLIGHT Januari 2024 Jatuh Kepada Bruno!, Berikut Bocorannya!

News  
Hero Bruno (Sumber): laman resmi Mobile Legends WikiFandom
Hero Bruno (Sumber): laman resmi Mobile Legends WikiFandom

JAKARTA – Setiap Developer game terus bersaing dan meningkatkan berbagai fitur guna memberikan pengalaman yang semakin seru. Termasuk Mobile Legends (ML), game garapan Moonton ini menghadirkan Starlight member yang memberikan banyak keuntungan.

Sekilas mirip dengan Battle Pass atau Season Pass, pada game PUBG Mobile, Free Fire dan DOTA 2. Starlight Member adalah fitur keanggotaan Mobile Legends Premium yang bisa di dapatkan dengan cara berlangganan bulanan. Keuntungan yang di dapat menjadi anggota Starlight ialah mendapatkan skin eksklusif Starlight pada bulan tersebut dan beberapa item lain nya.

Setiap bulan nya Skin Starlight akan terus mengalami perubahan baik itu hero maupun design skin, Skin Starlight yang di buat khusus dari Moonton dengan memberikan tambahan atribut visual dan efek dari skill yang terlihat mewah dan istimewa dari skin biasanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertanyaan yang kerap kali muncul akhir – akhir ini adalah ”siapakah hero yang akan mendapatkan Skin Starlight pada bulan Januari 2024 mendatang?”, hal ini tengah ramai di bincangkan di kalangan para pemain Mobile Legends, pasalnya tidak semua Hero mendapatkan Skin Starlight.

Untuk Skin Starlight Januari 2024 dikabarkan akan jatuh ke tangan Hero Mage yaitu Zhask atau Yve. Namun berdasarkan bocoran terbaru yang beredar di media sosial, skin Starlight Januari 2024 jatuh ke tangan Bruno, salah satu hero Marksman yang dikenal dengan Burst Damage nya yang besar.

Hero Bruno dengan Skin Starlight nya (Sumber): Pinterest.ph
Hero Bruno dengan Skin Starlight nya (Sumber): Pinterest.ph

Dari gambar diatas sepertinya konsep dari skin Bruno akan mengambil tema Football Street Style, sangat cocok untuk Bruno bukan? Bruno akan terlihat lebih stylish.

Kecepatan dan keahlian dalam menyerang jarak jauh yang dimiliki Bruno membuat Bruno di anggap terlalu kuat sebagai hero Marksman sehingga sering kali di Banned meskipun skill dari Bruno sudah dilakukan Nerf. Bagaimana tidak di Banned? Damage dan Attack Speed yang dikeluarkan Bruno sangatlah amat cepat dan terasa sakit sekali jika terkena hit dari Bruno. Hero ini cocok bagi para user Hero Marksman yang kerap bermain agresif dan responsif.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Moonton terkait skin Starlight Januari 2024. Tetapi antusias dari para pemain Mobile Legend sudah sangat tinggi. Apalagi ditambah beredar nya skin Starlight akan jatuh ke tangan Bruno, yang dimana ini menjadi angin segar bagi para user Hero Marksman dan user Bruno yang mengharapkan Bruno di Buff dan mendapatkan skin baru agar hero ini dapat masuk kembali ke META.

Jika prediksi para penggemar Mobile Legends benar, tentu ini akan menjadi peluang bagi hero Bruno agar bisa masuk kembali ke META (Most efective tactic available). Bocoran mengenai skin Starlight Bruno dapat anda lihat di berbagai media sosial seperti Youtube, Tiktok maupun Twitter.

Sebelum Januari 2024 datang sebaiknya kamu persiapkan uang dan diamond kalian untuk membeli Starlight Member bulan depan, Mengingat tahun depan hanya tinggal beberapa hari saja lohh.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image