Ingin Menjadi Pro Player? Simak, Ini Dia 4 Games yang Bisa Membuat Kamu masuk ke Pro Scene!

News  
(sumber): cellphone.com.vn
(sumber): cellphone.com.vn

JAKARTA - Berawal dari hobi bermain Games, saat ini kamu bisa menjadi seorang Youtuber atau Pro Player. Setalah ditekuni kamu bisa menghasilkan uang loh dan berawal dari hobi ini bisa menjadi profesi kamu!. Seiring berkembang nya zaman, bermain games sudah menjadi profesi pada saat ini, jadi sudah tidak di pandang sebelah mata bukan?, kita lebih mengenal nya dengan kata Esports. Dunia kompetitif yang menjadi impian para anak - anak, remaja, bahkan orang dewasa di Indonesia.

MOBILE LEGENDS

Hero Saber Mobile Legends (sumber): wallpapercave.com
Hero Saber Mobile Legends (sumber): wallpapercave.com

Siapa yang tidak kenal dengan game Mobile Legends, pasti banyak dari kita memainkan game ini bukan? Mobile Legends memiliki Pro Scene yang baik dan terus berkembang hingga sekarang, dimana hal ini membuat peluang bagi kalian yang hobi bermain games khusus nya Mobile Legends untuk masuk ke dunia yang lebih kompetitif atau Pro Scene.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal ini sudah dibuktikan oleh Youtuber Jess No Limit yang memulai karir nya dari hobi bermain Mobile Legends lalu menjadi Pro Player, dan pada saat ini Jess No Limit memiliki 44.2 Juta Subscriber di akun Youtube resminya.

PUBG Mobile

(sumber): Laman resmi PUBG Mobile
(sumber): Laman resmi PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau yang lebih sering kita dengar dengan singkatan PUBGM ini jadi salah satu game Battle Royale yang banyak disukai millennial. Sudah pastinya game satu ini memiliki histori Pro Scene yang baik, PUBG Mobile telah membuka pintu bagi para komunitas yang ingin memasuki dunia kompetitif PUBG Mobile. PUBG Mobile selalu membuka peluang loh seperti turnamen PUBG Mobile Community yang merupakan pintu awal bagi kamu yang ingin masuk dunia Pro Player.

FREE FIRE

Tim Aura Nesc (sumber); gamedaim.com
Tim Aura Nesc (sumber); gamedaim.com

Para pro player Free Fire juga nggak kalah banyak menyumbang prestasi. Salah satunya, AURA NESC Team divisi Free Fire. Frontal dan Wawan berhasil menorehkan banyak prestasi, awal perjuangan mereka untuk jadi seorang pro player memang butuh banyak pengorbanan dan nggak mudah. Bagi kamu atau adik kamu yang selalu memainkan game ini ayo terus belajar ya, agar bisa masuk ke tim Profesional Esports Impian kalian!.

CALL OF DUTY MOBILE

(sumber) Laman resmi firstpost.com
(sumber) Laman resmi firstpost.com

Call of Duty a.k.a COD, merupakan game yang amat iconic dimata para pecinta game. Game ini memiliki popularitas yang tak kalah tinggi, sehingga sejak awal muncul nya COD Mobile yang di kembangkan oleh Garena ini sudah memiliki jejak histori Pro Scene yang banyak,

Mimin Forever Esports mau ngasih tau nih tips agar kamu bisa menjadi jago di game ini!, pertama atur tingkan sensitivity default game kamu ya jangan lupa. Kedua pemilihan senjata, ketiga pemilihan perks, keempat hafalkan map ok? Jangan sampe kamu buta map. Dan yang terakhir latihan aim.

Bagaimana menurut kamu? Tertarik memasuki dunia the next level of gaming?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image