Lokapala, Game MOBA Lokal Bernuansa Sejarah dan Mitologi Indonesia

Info Terkini  
Lokapala (Sumber: lokapala.games)
Lokapala (Sumber: lokapala.games)

JAKARTA - Lokapala: Saga of the Six Realms adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lokal yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini merupakan game esports pertama dari Indonesia yang terinspirasi oleh budaya dan sejarah regional untuk memperkenalkan pahlawan-pahlawan legendaris yang jarang diketahui.

Game ini bercerita tentang akhir dunia, ketika alam-alam yang berbeda bergabung menjadi satu. Alam-alam tersebut menghadapi kehancuran, menunggu nasib yang tak bisa diubah atau dihindari. Kekuatan-kekuatan tertinggi pun terbangun, namun hanya salah satu dari mereka yang bisa menentukan nasib alam-alam ini dalam pertarungan tanpa akhir.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh game ini antara lain:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertarungan 5v5 klasik di peta MOBA dengan fitur-fitur unik di dalamnya.

Hancurkan menara dan markas musuh, kuasai hutan dan sungai, dan tingkatkan level Ksatriya Anda. Kalahkan musuh dengan mudah!

Bermain dan bersaing dengan teman, dan siapkan tim Anda untuk turnamen esports.

Bentuk tim dengan teman Anda dan persiapkan tim Anda untuk turnamen esports yang sesuai dengan level Anda dan jadilah juara!

Pertarungan berbasis keterampilan dan kerja sama tim.

Di MOBA, menguasai keterampilan adalah sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Namun, itu bukan satu-satunya faktor untuk kemenangan. Kami percaya bahwa dengan pemahaman yang baik tentang peran Anda dan dengan mendukung sekutu Anda dengan kerja sama tim yang baik, Anda bisa meraih kemenangan. Kami telah menciptakan sistem dan fitur yang akan memungkinkan Anda untuk fokus lebih pada keterampilan dan kerja sama tim.

Durasi permainan yang efisien.

MOBA bisa sangat menyenangkan untuk dimainkan, namun juga bisa sangat lama untuk diselesaikan, terutama ketika pertandingan sangat sengit dan Anda tidak bisa menyerah. Namun, di Lokapala kami menerapkan sistem untuk menjaga waktu bermain tetap efisien dengan fitur ANCIENT.

Karakter Lokapala (Sumber: lokapala.games)
Karakter Lokapala (Sumber: lokapala.games)

Karakter yang bisa dimainkan dengan gameplay dan cerita yang menarik.

Kami sangat terinspirasi oleh cerita-cerita mitologi, legenda, dan sejarah regional. Oleh karena itu, setiap pahlawan yang bisa dimainkan, yang disebut Ksatriya, memiliki gameplay yang menarik dan menantang yang sangat didasarkan pada kisah heroik mereka.

Lokapala PON XX Papua 2021 (Sumber: ggwp.id)
Lokapala PON XX Papua 2021 (Sumber: ggwp.id)

Game ini telah dirilis secara resmi pada bulan Oktober 2023 dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Game ini juga telah dipertandingkan dalam eksibisi esports di PON XX Papua 2021 sebagai pertandingan persahabatan. Game ini mendapat banyak pujian dan dukungan dari para penggemar game dan esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image