PUBG Mobile akan Kolaborasi dengan Hunter x Hunter! Waw, Ini Bocoran Karakternya

News  
PUBGM X Hunter x Hunter (sumber: foreveresports.Id)
PUBGM X Hunter x Hunter (sumber: foreveresports.Id)

JAKARTA - Saat ini dunia PUBG Mobile tengah dihebohkan dengan isu adanya kolaborasi PUBG Mobile dengan Hunter x Hunter di tahun 2024. Meski belum ada penyampaian resmi dari pihak PUBG Mobile, tetapi sudah banyak caster dan influencer yang menampikan teaser kolaborasi tersebut di media sosial.

Tentunya hal ini merupakan kabar baik untuk para penggemar PUBG Mobile dan juga anime. Pasalnya penggemar dari anime Hunter x Hunter bisa dibilang cukup banyak.

Seperti biasa, ketika PUBG Mobile mengadakan kolaborasi tentu terdapat karakter – karakter yang akan dihadirkan ke dalam game. Termasuk Hunter x Hunter. Kira – kira apa saja ya karakter – karakter tersebut? Yuk, simak list dibawah ini!.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Gon

Gon Hunter x Hunter (sumber: pinterest.com)
Gon Hunter x Hunter (sumber: pinterest.com)

Karakter yang pertama ada Gon, sudah sangat jelas gon akan dimunculkan di kolaborasi satu ini, pasalnya karakter Gon memang karakter utama di anime Hunter x Hunter. Akan amat disayangkan jika dirinya tidak dimunculkan di kolaborasi PUBG Mobile ini.

2. Killua

Killua Hunter x Hunter (sumber: pinterest.com)
Killua Hunter x Hunter (sumber: pinterest.com)

Yang kedua ada Killua, Walaupun bukan karakter utama, Killua menjadi karakter dengan penggemar terbanyak dibandingkan Gon. Killua juga menjadi karakter yang dihadirkan pada kolaborasi PUBG Mobile dengan Hunter x Hunter.

3. Kurapika

Kurapika Hunter x Hunter (sumber: nerdbear.com)
Kurapika Hunter x Hunter (sumber: nerdbear.com)

Setelah Killua ada Kurapika, Dalam animenya Kurapika merukapan karakter yang mempunyai penampilan dengan membawa senjata rantai di tangannya. Kurapika juga akan dirilis pada kolaborasi PUBG Mobile bersama Hunter x Hunter.

4. Leorio

Leorio Hunter x Hunter (sumber: aminoapps.com)
Leorio Hunter x Hunter (sumber: aminoapps.com)

Di urutan terakhir ada Leorio, tak lengkap rasanya jika Gon, Killua, Kurapika dihadirkan tanpa Leorio. Leorio adalah salah satu karakter dari Hunter x Hunter, dengan penampilan menggunakan setelan jas formal.

Itulah dia karakter – karakter yang akan dirilis nantinya, bagaimana menurut kalian, Tertarik dengan kolaborasi ini?

Ikuti kami di akun Instagram dan tiktok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image