Lemon Kembali! Sang Alien Legendaris Bergabung Kembali dengan RRQ Hoshi untuk MPL ID S13

Info Terkini  
(Sumber: YouTube team RRQ)
(Sumber: YouTube team RRQ)

JAKARTA - Memasuki minggu ke-4 pertengahan musim MPL ID S13, RRQ Hoshi masih terperangkap di posisi terbawah klasemen, bersama dengan EVOS dan Rebellion.

Saat ini, RRQ berada dalam situasi sulit. Mereka berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara MPL Indonesia Season 13.

Dengan hanya meraih dua kemenangan dan mengalami tiga kekalahan, RRQ Hoshi menghadapi risiko tidak lolos ke babak playoff jika performa mereka tidak membaik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tentu saja, hasil ini tidak dapat dibiarkan begitu saja. Mengingat setiap tim lawan semakin kuat, RRQ Hoshi perlu mengambil langkah-langkah tegas untuk memperbaiki performa mereka.

Namun, RRQ Hoshi menghadapi tantangan yang rumit, untuk membalikkan situasi, mereka menemukan sebuah solusi kunci yang sangat penting.

Jawabannya adalah Sang Alien yaitu Lemon, yang secara resmi telah masuk ke dalam roster RRQ. Siapa yang menyangka bahwa pemain yang dijuluki Alien itu akhirnya kembali bergabung dengan RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 13.

Muhammad Ikhsan, yang dikenal dengan nama Lemon, telah resmi kembali ke skuad RRQ Hoshi, menyusul Vynn yang telah lebih dulu bergabung kembali dengan RRQ.

(Sumber: Instagram Team RRQ)
(Sumber: Instagram Team RRQ)

Pengumuman tersebut diumumkan oleh akun Instagram @teamrrq pada Rabu 27 Maret 2024. Dalam postingan tersebut, pihak RRQ mengumumkan bahwa pemain veteran tersebut telah kembali menjadi bagian dari roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 13.

Tentu saja, kehadiran kembali sang Alien menjadi salah satu kejutan besar dalam bursa transfer tengah musim MPL ID S13, setelah sebelumnya terakhir kali ia bermain di MPL ID S12.

Dengan Lemon kembali bergabung dalam roster, harapan untuk RRQ Hoshi menjadi lebih kuat dan sulit untuk dikalahkan di pertandingan nanti.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image