Update Roster Baru EVOS Glory! Apakah Akan Membawa Kemenangan di MPL ID S13?

Info Terkini  
(Sumber: Instagram EVOS Esports)
(Sumber: Instagram EVOS Esports)

JAKARTA - Prestasi kurang memuaskan EVOS Glory dalam dua pekan terakhir telah mendorong tim Macan Putih untuk melakukan perbaikan. EVOS Glory saat ini berada di dasar klasemen MPL ID S13 setelah mengalami empat kekalahan beruntun.

Setelah dua pekan berlalu, EVOS Glory mengambil tindakan drastis dengan melakukan perombakan pada roster mereka. Tentunya, harapannya adalah bahwa langkah ini akan membantu meningkatkan performa buruk yang telah ditunjukkan oleh tim akhir-akhir ini.

Setelah hasil yang mengecewakan itu, EVOS Glory telah melakukan perubahan besar pada susunan pemain mereka setelah dua minggu berlalu. Langkah ini diambil dengan harapan dapat meningkatkan kinerja tim yang belum memuaskan baru-baru ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

EVOS Glory menghadapi tantangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya dengan merasakan empat kekalahan berturut-turut di awal musim reguler MPL ID. Kondisi ini mendorong manajemen untuk mengambil langkah drastis dengan menerapkan perubahan dalam tim.

Kehadiran pelatih dan pemain dari Filipina menjadi harapan bagi para penggemar EVOS yang tak sabar untuk melihat tim kesayangan mereka kembali ke jalur kemenangan.

Beberapa hari yang lalu, ONER yang menjabat sebagai Head of Esports di EVOS Esports, secara resmi mengumumkan bahwa akan ada perombakan dalam roster tim, sebagai tanggapan terhadap hasil yang mengecewakan yang baru-baru ini dialami oleh tim tersebut.

Pada hari Rabu yang lalu, tepatnya tanggal 20 Maret, wacana perombakan EVOS Glory akhirnya menjadi kenyataan. Melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka, EVOS Glory memperkenalkan susunan roster baru mereka kepada publik, yaitu:

(Sumber: Instagram EVOS Esports)
(Sumber: Instagram EVOS Esports)

· Panser

· Fluffy

· Natco

· VAN

· Branz

· SuperRed

· Dreams

· Nea

· ClawKun

Di sisi lain, terdapat empat pemain yang telah memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan mereka dalam MPL ID S13. Mereka adalah Veldora, Vaanstrong, Warlord, dan Douma.

Bagaimana pendapat kalian tentang roster baru EVOS Glory? Apakah kalian merasa optimis dengan hasilnya? Ayo kita nantikan pertandingan selanjutnya di MPL Indonesia S13 untuk melihat bagaimana mereka tampil!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image