Freya Galactic Vanquisher, Skin Legend MLBB yang Menggemparkan Dunia

Review  
Freya Galactic Vanquisher (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Freya Galactic Vanquisher (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali menghadirkan skin Legend yang sangat menarik dan memukau. Kali ini, giliran Freya, sang Valkyrie, yang mendapatkan skin Legend dengan nama Galactic Vanquisher. Skin ini dirilis pada tanggal 30 Desember 2023, setelah sebelumnya sempat ditunda dari jadwal awal 20 Desember 2023.

Skin Freya Galactic Vanquisher memiliki desain yang futuristik dan elegan, dengan warna dominan ungu dan putih. Skin ini juga dilengkapi dengan efek-efek yang luar biasa, baik untuk animasi, suara, maupun skill. Efek-efek ini menampilkan kekuatan Freya sebagai Navigator yang mampu mengendalikan kekuatan galaksi.

Skin ini juga memiliki cerita yang menarik, yaitu tentang bagaimana Freya, yang awalnya hanya seorang manusia biasa, berhasil melawan Penjelajah Galaksi yang ingin menghancurkan dunia. Dengan bantuan dari teman-temannya, Freya berhasil mengalahkan musuh-musuhnya dan menjadi Galactic Vanquisher, pahlawan yang dihormati oleh semua orang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Magic Wheel Freya (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Magic Wheel Freya (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Skin Freya Galactic Vanquisher bisa didapatkan melalui Magic Wheel, yang merupakan salah satu fitur MLBB yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk skin Legend. Untuk bisa mendapatkan skin ini, pemain harus mengumpulkan cukup banyak Magic Crystal, yang bisa didapatkan dari Lucky Spin atau pembelian dengan Diamond.

Magic Shop Freya (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Magic Shop Freya (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Skin Freya Galactic Vanquisher merupakan skin Legend MLBB kesembilan, setelah Gord Conqueror, Lunox Divine Goddess, dan Franco King of Hell. Skin-skin Legend ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan eksklusif, sehingga hanya bisa dimiliki oleh pemain yang beruntung atau rela mengeluarkan biaya yang besar.

Banyak pemain MLBB yang antusias dan penasaran dengan skin Freya Galactic Vanquisher, karena skin ini dianggap sebagai salah satu skin terbaik yang pernah dibuat oleh Moonton, developer MLBB. Skin ini juga mendapatkan banyak pujian dari para penggemar dan kritikus, karena dianggap sebagai karya seni yang mengagumkan.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki skin Freya Galactic Vanquisher? Jika ya, segera kunjungi Magic Wheel dan coba keberuntungan Anda. Siapa tahu, Anda bisa menjadi salah satu pemilik skin Legend MLBB yang paling dicari dan diidam-idamkan. Selamat bermain dan semoga berhasil!

Jika kalian ingin mendapatkan info-info menarik lainnya seputar Esports dari Forever Esports.Id, kalian wajib mengikuti Instagram dan Tiktok foreveresports.Id. Dengan begitu kalian akan selalu mendapatkan info ter update lainnya!.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image