Roster ke 4 RRQ Jatuh Kepada Deden from Bogor, Clayyy!

Info Terkini  
RRQ Clayyy (sumber: RRQ Hoshi)
RRQ Clayyy (sumber: RRQ Hoshi)

JAKARTA - Roster ke 4 RRQ untuk MPL ID Season 13 jatuh kepada Clayyy atau kerap disebut Deden from Bogor. Hal ini bisa dibilang tidak begitu mengejutkan lantaran belakangan ini sering terlihat bermasin bersama Brusko, Irrad dan Skylar.

Setelah mengalami naik – turun performa di MPL Season kemarin, Nampaknya Clayyy sudah berdaptasi dengan baik. Mengingat ­Hero Signature dari Clayyy yaitu Lunox di pacth kali ini baru saja di buff. Hal itu mungkin menjadi salah satu pertimbangan untuk RRQ masih mempertahankan Clayyy jadi roster untuk RRQ di musim 13 nanti.

 (sumber: Youtube Jonathan Liandi)
(sumber: Youtube Jonathan Liandi)

Pengumuman roster ke 4 RRQ Clayyy bisa dilihat di akun Youtube Jonathan Liandi. Jonathan Liandi paham betul akan entertainment dalam Esports, sehingga ia tidak langsung spill secara terang – terangan melainkan ada beberapa gimik yang dilakukan agar memberikan rasa kejutan bagi para penonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan begini roster dari RRQ sudah ada empat, dua pemain baru dan dua pemain lama.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image