RRQ Donn, Roster Ke-5 RRQ yang Siap Bersinar di MPL ID S13

Info Terkini  
RRQ Donn (Sumber: dailyspin.id)
RRQ Donn (Sumber: dailyspin.id)

JAKARTA - RRQ, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster terbarunya untuk MPL ID S13. Roster tersebut adalah RRQ Donn, yang merupakan pemain muda berbakat yang sudah membuktikan kemampuannya di MDL.

RRQ Donn memiliki nama lengkap Ramdhoni, yang lahir di Batam dan berusia 20 tahun. Dia mulai bergabung dengan RRQ sejak Januari 2023, dan menjadi bagian dari RRQ Sena, tim MDL milik RRQ. Bersama RRQ Sena, Donn berhasil meraih berbagai prestasi, seperti Runner Up MDL S8, Juara 1 National Qualifier-H3RO Esports 4.0, Runner Up Axis Cup S3, dan Juara ke-3 MLBB Competitive Series S3.

Donn juga mendapatkan penghargaan sebagai First Team Winner untuk kategori EXP Laner MDL ID S8, yang menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di posisi tersebut. Donn dikenal sebagai pemain yang fleksibel, yang bisa menggunakan berbagai hero, seperti Alice, Thamuz, X.Borg, dan Uranus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman Roster Ke-5 RRQ (Sumber: YouTube Maxhill Antimage)
Pengumuman Roster Ke-5 RRQ (Sumber: YouTube Maxhill Antimage)

Pada MPL ID S13, Donn dipercaya oleh RRQ untuk memperkuat line-upnya di MPL, dan menjadi roster ke 5 mereka. Pengumuman ini dibuat saat streaming pada laman youtube Maxhill Antimage, yang merupakan salah satu mantan pemain Onic dan EVOS. Donn mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan RRQ, dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

RRQ Donn akan segera menunjukkan aksinya di MPL ID S13, yang akan dimulai pada bulan Februari 2024. Apakah Donn bisa membawa RRQ ke puncak klasemen, dan merebut gelar juara MPL ID S13? Kita tunggu saja penampilannya.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image