RRQ Banana Resmi Jadi Roster ke-6 RRQ Hoshi, Diumumkan dengan Gimmick Kocak

Info Terkini  
RRQ Banana (Sumber: Instagram @rrq_bananaa)
RRQ Banana (Sumber: Instagram @rrq_bananaa)

JAKARTA - Tim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi telah resmi mengumumkan roster ke-6 mereka untuk menghadapi MPL ID Season 13. Roster ke-6 tersebut adalah Andre Raymond Putra atau yang lebih dikenal dengan nama RRQ Banana. RRQ Banana sebelumnya bermain sebagai explaner untuk tim RRQ Sena di turnamen MLBB tingkat 2 yaitu Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL).

Pengumuman ini dilakukan dengan cara yang cukup unik dan kocak oleh pemilik channel YouTube DEANKT. Dalam video yang diunggah pada hari Senin 8 Januari 2023, DEANKT melakukan live streaming bersama beberapa tamu seperti Mas Ade, dan hamdan.

Dalam live streaming tersebut, DEANKT melakukan beberapa gimmick yang berhasil membuat penonton terkecoh. Salah satunya adalah dengan membuat Mas Ade yang dikira adalah Roster ke-6 dari RRQ memakan pisang, padahal ini yang menandakan atau menspoiler siapa roster ke-6 dari RRQ Hoshi sebenarnya. Ternyata, orang yang memakan pisang tersebut bukanlah Roster ke-6 dari RRQ. DEANKT pun langsung mengusir Mas Ade dari ruangan dan menarik RRQ Banana untuk masuk ke dalam frame kamera dan duduk di kursi. DEANKT kemudian mengucapkan selamat datang kepada RRQ Banana sebagai roster ke-6 RRQ Hoshi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman Roster Ke-6 RRQ (Sumber: YouTube DEANKT)
Pengumuman Roster Ke-6 RRQ (Sumber: YouTube DEANKT)

RRQ Banana pun menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya kepada RRQ Kingdom, fans setia dari RRQ, yang sudah mendukungnya. Ia juga berjanji akan berusaha keras untuk membawa RRQ Hoshi meraih prestasi di MPL ID Season 13. RRQ Banana juga mengaku tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekannya di RRQ Hoshi dan belajar dari mereka.

RRQ Banana merupakan salah satu pemain muda berbakat di MLBB. Ia memiliki skill yang cukup menonjol sebagai explaner dan sering menggunakan hero-hero seperti Alice, Esmeralda, dan Thamuz. RRQ Banana juga dikenal memiliki hubungan spesial dengan BTR Vivian, yang sering membuat konten YouTube dan live streaming bersama.

Dengan kehadiran RRQ Banana, RRQ Hoshi kini memiliki enam pemain di roster mereka. Apakah RRQ Banana akan memberikan perubahan dan perkembangan dari gameplay RRQ Hoshi di MPL ID Season 13? Kita tunggu saja aksi-aksi RRQ Banana bersama RRQ Hoshi di turnamen MLBB terbesar di Indonesia.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image