Sambut Baik Gelaran GEMAZ FESTIVAL 2024, Pecinta Mobile Legends Wajib Ikut!

Info Terkini  
(sumber: press release GEMAZ 2024)
(sumber: press release GEMAZ 2024)

JAKARTA - GEMAZ FESTIVAL 2024 merupakan acara bagi para gamers Mobile Legends Indonesia, Festival ini dirancang untuk memberikan pengalaman seru dan kenangan yang tak akan terlupakan bagi para pecinta MLBB di Tanah Air. Bagi para gamers yang gemar bermain game selama 2 jam ke atas atau setara dengan 703 juta jam bermain game seluler per – tahun, disinilah tempat kalian untuk berkumpul dan berbagi.

Bagi kalian yang selalu bermain game ber jam – jam lamanya, festival ini menjadi momentum bagi kalian khususnya komunitas gaming untuk menjalin interaksi maya menjadi nyata. Berbagai studi telah menunjukkan bahwa generasi saat ini bersedia menjadi agen perubahan. Gaming online telah menjadi kegiatan utama anak muda khususnya di Indonesia. Mereka cenderung mengikuti tim, pemain profesional favorit mereka melalui media sosial. Bahkan mereka cenderung terpengaruh untuk bertransaksi berdasarkan promosi dan pandangan digital influencer, dibandingkan membeli produk dari brand yang mereka sukai.

(sumber: press release GEMAZ 2024)
(sumber: press release GEMAZ 2024)

Rob Clinton Kardinal selaku Ketua Panitia GEMAZ FESTIVAL 2024 mengatakan, “Sebenarnya tujuan diadakannya GEMAZ FESTIVAL 2024 ini sederhana dan mulia, yakni sebagai wadah anak muda, kami menggandeng 30 komunitas, tak hanya dari esports, tapi juga dari komunitas jejepangan lewat coswalk yang juga kami beri kesempatan tampil di GEMAZ FESTIVAL 2024”.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bertempat di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, GEMAZ FESTIVAL 2024 hadir dengan berbagai aktivitas yang kompetitif dan menghibur, diantaranya:

· Menghadirkan tim esports ternama di Indonesia yaitu, Team RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports, yang siap bertarung untuk merebutkan trofi di GEMAZ FESTIVAL 2024.

· Di gelar juga pertandingan antar selebriti dan influencer, RAFF Squad vs CLIN Squad

RAFF Squad terdiri dari, Raffi Ahmad, Meyden, Baim Wong, dan Alshad Ahmad.

CLIN Squad terdiri dari, Rob Clinton Kardinal, Vidi Aldiano, Aqsa Aswar, serta Caitlin Halderman.

· Menghadirkan wajah – wajah ternama di skena MLBB yang akan hadir di GEMAZ FESTIVAL 2024, diantaranya: Ranger Emas, Momochan, KB, Clara Mongstar, dan Geri Eka.

· GEMAZ FESTIVAL 2024 juga akan memberi wadah bagi para pecinta Cosplay dengan digelarnya coswalk.

· Aktivitas menarrik seperti, Karaoke Sing Along, Community Tournament, dan Local Game.

Tidak hanya itu, Area Hall 5 & 6 ICE BSD akan diisi dengan berbagai tenant seperti food and beverage, toys and hobbies, komunitas, dan Gaming / Arcade Area.

Di penutup acara, GEMAZ FESTIVAL 2024 akan menampilkan J-Rocks di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat, 12 Januari 2024. Ini sekaligus menandakan telah usai nya serangkaian acara, yang tentunya akan memberi kesan yang menarik dan tak terlupakan bagi para pecinta MLBB yang hadir.

Itu dia rangkaian event menarik yang dihadirkan oleh GEMAZ FESTIVAL 2024, bagaimana, tertarik untuk datang?

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image