Lemon dan Xin dipastikan Rehat MPL Season 13, Ini Alasannya!

Info Terkini  

JAKARTA – Lemon dan XIN memilih untuk rehat di MPL ID S13, ada alasan yang membuat mereka ber dua memilih untuk rehat di MPL Season 13.

Pengumuman rehat keduanya dilakukan di kanal YouTube R7 Tatsumaki, Selasa (9/01/2024).

R7 selaku talent RRQ x Streamers berhasil menggocek para penonton yang menyaksikan. Pasalnya R7 dianggap akan mengumumkan dua pemain RRQ yang akan bermain untuk musim depan, ternyata R7 mengumumkan bahwa Lemon dan XIN resmi rehat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

XIN dan Lemon Rehat (sumber: Instagram teamrrq)
XIN dan Lemon Rehat (sumber: Instagram teamrrq)

Keduanya memiliki alasan soal mengapa memilih rehat

”Sudah cukup kawan – kawan, masih ada pemain muda yang lebih berbakat, kami membuka peluang buat generasi muda, kami udah bukan masanya juga, kami fokus menghibur dan mendukung teman – teman saja”. Kata Xin di kanal YouTube R7 Tatsumaki (09/01/2024)

Sedangkan Lemon, dirinya mengaku kelelahan sehingga memutuskan untuk rehat.

”Sama seperti XIN, agar pemain lain dan penonton tidak bosan melihat kami terus. Selain itu, sudah lelah juga”. Kata Lemon di kanal YouTube R7 Tatsumaki (09/01/2024)

Keduanya merupakan icon di tim RRQ, XIN dan Lemon seperti sudah mendarah daging dengan RRQ. XIN dengan Jungler MM nya dan Lemon dengan Kagura nya sudah pasti membekas di hati bagi para pemain Mobile Legends apalagi para Kingdom.

Xin yang sudah membela tim RRQ sejak Agustus 2018 lalu dan dua kali berhasil mengantarkan RRQ juara MPL ID Season 5 dan 6.

Sedangkan Lemon sudah membela RRQ sejak season 1, September 2017. Dan empat kali membawa RRQ juara MPL ID Season 2, 5, 6, dan 9.

Selamat beristirahat XIN dan Lemon semoga bisa kembali di musim berikutnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image