Tazz Tinggalkan EVOS Esports, Siapa Penggantinya?

News  
Tazz (Sumber: liquipedia.net)
Tazz (Sumber: liquipedia.net)

JAKARTA - EVOS Esports, salah satu tim esports Mobile Legends terbaik di Indonesia, harus kehilangan salah satu pemain kunci mereka, Tazz. Tazz, yang bermain sebagai jungler, mengumumkan perpisahannya dari EVOS pada Kamis (11/1/2024) malam WIB melalui media sosial Evos Esports.

Tazz, yang bernama asli Darrel Wijaya, bergabung dengan EVOS sejak awal 2023. Bersama EVOS, Tazz berhasil meraih berbagai prestasi, seperti juara IESF World Esports Championship 2022, runner-up MPL Season 11, dan MDL Indonesia Season 5.

Tazz dikenal sebagai jungler yang agresif, kreatif, dan berani. Beberapa hero favoritnya adalah Lancelot, Ling, Fanny, Martis, Akai dan Hayabusa. Tazz juga memiliki chemistry yang baik dengan rekan-rekan setimnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alasan Tazz meninggalkan EVOS belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Tazz ingin mencari tantangan baru, atau mungkin ingin istirahat sejenak dari dunia esports.

EVOS Esports mengucapkan terima kasih kepada Tazz atas kontribusinya selama ini, dan berharap yang terbaik untuk karirnya di masa depan. EVOS juga mengatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan pengganti Tazz sebagai jungler baru mereka.

Siapa kira-kira yang akan menggantikan Tazz di EVOS? Apakah EVOS akan tetap kuat tanpa Tazz? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image