Rank Mobile Legends Ada yang Baru, Ini Dia Urutan dan Cara Mendapatkannya

Games  
Rank Mobile Legends (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Rank Mobile Legends (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

JAKARTA - Mobile Legends, game MOBA populer yang dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia, baru saja mengumumkan adanya rank baru yang ditambahkan ke dalam sistem rank mereka. Rank baru ini bernama Mythical Immortal, dan merupakan rank tertinggi yang bisa dicapai oleh pemain Mobile Legends.

Mythical Immortal adalah rank yang berada di antara Mythic, Mythical Honor, dan Mythical Glory, yang sebelumnya merupakan rank puncak di Mobile Legends. Rank ini diperkenalkan untuk memberikan tantangan dan penghargaan yang lebih besar bagi pemain yang sudah mencapai rank Mythic.

Untuk bisa naik ke rank Mythical Immortal, pemain harus mengumpulkan 100 bintang Mythic, yang bisa didapatkan dengan memenangkan pertandingan di rank Mythic. Setiap kemenangan akan memberikan 1 bintang Mythic, sementara setiap kekalahan akan mengurangi 1 bintang Mythic.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi pemain yang belum mencapai rank Mythic, jangan khawatir. Anda masih bisa berusaha untuk naik ke rank tersebut dengan mengikuti urutan rank Mobile Legends yang ada. Berikut adalah urutan rank Mobile Legends terbaru:

Warrior

Warrior (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Warrior (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank pertama yang bisa diakses oleh pemain baru. Tidak ada bintang yang dikurangi saat kalah. Memiliki 3 tier, yaitu Warrior III, II, dan I. Setiap tier membutuhkan 3 bintang untuk naik ke tier berikutnya.

Elite

Elite (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Elite (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank kedua yang bisa diakses oleh pemain yang sudah naik dari Warrior. Bintang akan dikurangi saat kalah. Memiliki 3 tier, yaitu Elite III, II, dan I. Setiap tier membutuhuhkan 4 bintang untuk naik ke tier berikutnya.

Master

Master (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Master (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank ketiga yang bisa diakses oleh pemain yang sudah naik dari Elite. Bintang akan dikurangi saat kalah. Memiliki 4 tier, yaitu Master IV, III, II, dan I. Setiap tier membutuhkan 4 bintang untuk naik ke tier berikutnya.

Grandmaster

Grandmaster (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Grandmaster (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank keempat yang bisa diakses oleh pemain yang sudah naik dari Master. Bintang akan dikurangi saat kalah. Memiliki 5 tier, yaitu Grandmaster V, IV, III, II, dan I. Setiap tier membutuhkan 5 bintang untuk naik ke tier berikutnya.

Epic

Epic (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Epic (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank kelima yang bisa diakses oleh pemain yang sudah naik dari Grandmaster. Bintang akan dikurangi saat kalah. Memiliki 5 tier, yaitu Epic V, IV, III, II, dan I. Setiap tier membutuhkan 5 bintang untuk naik ke tier berikutnya. Di rank ini, pemain akan menggunakan sistem Draft Pick, di mana pemain bisa memilih dan melarang hero tertentu.

Legend

Legend (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Legend (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank keenam yang bisa diakses oleh pemain yang sudah naik dari Epic. Bintang akan dikurangi saat kalah. Memiliki 5 tier, yaitu Legend V, IV, III, II, dan I. Setiap tier membutuhkan 6 bintang untuk naik ke tier berikutnya. Di rank ini, pemain akan menggunakan sistem Draft Pick, di mana pemain bisa memilih dan melarang hero tertentu.

Mythic

Mythic (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Mythic (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank ketujuh yang bisa diakses oleh pemain yang sudah naik dari Legend. Bintang akan dikurangi saat kalah. Tidak memiliki tier, tetapi memiliki bintang Mythic yang menunjukkan tingkat kemampuan pemain. Di rank ini, pemain akan menggunakan sistem Draft Pick, di mana pemain bisa memilih dan melarang hero tertentu. Pemain juga bisa naik ke rank Mythical Honor jika sudah mengumpulkan 25 bintang Mythic.

Mythical Honor

Mythical Honor (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Mythical Honor (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank kedelapan yang bisa diakses setelah mencapai bintang 25 Mythic oleh pemain yang sudah naik dari Mythic. Bintang akan dikurangi saat kalah. Tidak memiliki tier, tetapi memiliki poin Mythic yang menunjukkan tingkat kemampuan pemain. Di rank ini, pemain akan menggunakan sistem Draft Pick, di mana pemain bisa memilih dan melarang hero tertentu. Pemain juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan penghargaan yang eksklusifseperti latar belakang profil season.

Mythical Glory

Mythical Glory (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Mythical Glory (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank kesembilan yang bisa diakses setelah mencapai bintang 50 Mythic oleh pemain yang sudah naik dari Mythical Honor. Bintang akan dikurangi saat kalah. Tidak memiliki tier, tetapi memiliki poin Mythic yang menunjukkan tingkat kemampuan pemain. Di rank ini, pemain akan menggunakan sistem Draft Pick, di mana pemain bisa memilih dan melarang hero tertentu. Pemain juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan penghargaan yang eksklusifseperti tag season.

Mythical Immortal

Mythical Immortal (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Mythical Immortal (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rank kesepuluh dan tertinggi yang bisa diakses setelah mencapai bintang 100 Mythic oleh pemain yang sudah naik dari Mythical Glory. Bintang akan dikurangi saat kalah. Tidak memiliki tier, tetapi memiliki bintang Mythic yang menunjukkan tingkat kemampuan pemain. Di rank ini, pemain akan menggunakan sistem Draft Pick, di mana pemain bisa memilih dan melarang hero tertentu. Pemain juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan penghargaan yang eksklusif seperti border loading yang keren.

Sekian berita tentang rank terbaru mobile legends. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba rank Mythical Immortal, jangan lupa untuk terus berlatih dan bermain bersama teman-teman Anda. Semoga Anda bisa mencapai rank tertinggi dan menjadi pemain Mobile Legends terbaik. Selamat bermain dan sampai jumpa di berita selanjutnya

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image