GEMAZ Fest 2024 Berjalan Sukses, Hadirnya Nnael Berhasil Membawa ONIC Esports Juara

Review  
(sumber: GEMAZ Fest 2024)
(sumber: GEMAZ Fest 2024)

JAKARTA – Pada gelaran GEMAZ FESTIVAL 2024, tim ONIC Esports keluar sebagai juara yang berhak membawa trofi GEMAZ 2024 yang berlangsung di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang Selatan pada hari Jumat.

Turnamen ini menghadirkan 3 tim esports ternama di Indonesia yaitu ONIC Esports, EVOS Esports, dan RRQ. Dan ONIC Esports mampu menjadi yang terbaik diantara EVOS dan RRQ.

Trofeo GEMAZ Fest 2024 ini juga menjadi trofi pertama ONIC Esports dikalender musim 2024 ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal menarik lainnya di GEMAZ FEST 2024 ialah hadirnya roster baru RRQ seperti John ”Irrad” Abarquez, Ini menjadi momentum debut perdana bagi Irrad untuk memperkuat tim barunya di trofeo GEMAZ FEST 2024.

Tak hanya itu, salah satu pemain ONIC yang dipinjamkan ke tim GEEK FAM Manuel ”Nnael” Simbolon kini hadir Kembali untuk memperkuat tim Landak Kuning. Apakah ini menandakan status pinjaman pemain ONIC untuk GEEK telah usai?

Selain itu GEMAZ FEST 2024 juga menghadirkan turnamen pertandingan antara selebriti dan influencer yang mempertemukan RAFF SQUAD vs CLIN SQUAD.

CLIN SQUAD yang diperkuat oleh Rob Clinton Kardinal, Aqsa Aswar, Caitlin Halderman, Vidi Aldiano, dan Vior sukses mengalahkan tim RAFF SQUAD yang berisikan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, serta Gibran Rakabuming Raka.

(sumber: Gemaz Fest 2024)
(sumber: Gemaz Fest 2024)

Meski pertandingan tersebut bersifat fun match, namun kedua tim tampil menunjukkan performa terbaiknya yang berhasil menciptakan momen menegangkan. Kemudian terdapat deretan peserta Cosplay GEMAZ FEST 2024 yang menambah keseruan acara. Para Cosplayer memperebutkan total 14 kategori kompetisi yang tiap Cosplayer menampilkan kreasi terbaiknya.

Keseruan GEMAZ FESTIVAL 2024 ditutup dengan dereta penampilan dari guest star yakni J – Rocks, Lutfi Halimawan, Gerard Liu, dan Haiakim.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image