Tierlist Hero Midlane Terbaru S31 Menurut Lemon

Review  
Tierist Midlane Lemon (Sumber: YouTube RRQ Lemon)
Tierist Midlane Lemon (Sumber: YouTube RRQ Lemon)

JAKARTA - Lemon, salah satu pemain veteran dari tim RRQ, baru-baru ini membagikan pendapatnya tentang hero-hero midlane terbaik di Mobile Legends saat ini. Lemon dikenal sebagai pemain yang fleksibel dan bisa menguasai berbagai role, termasuk midlane. Dalam sebuah video YouTubenya, Lemon membagi hero seperti Tier S, A, B, C, Special, dan Potensial yang menurutnya cocok untuk mengisi posisi midlane di season 31 ini. Siapa saja mereka?

Mid Hero Tier List S31 (Sumber: YouTube RRQ Lemon)
Mid Hero Tier List S31 (Sumber: YouTube RRQ Lemon)

Tier S

Pada Tier ini, hero-hero yang jika digunakan sebagai midlaner akan menjadi sangat Overpower (OP). Dengan skill dan damage yang sangat menggangu dan bisa membantu timnya untuk mendominasi permainan. Berikut hero-nya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Nana

- Lunox

Tier A

Pada Tier ini, hero-hero yang digunakan sebagai midlaner memiliki potensi untuk menggangu dan mendominasi pada permainan. Berikut hero-nya:

- Vexana

- Vale

- Lylia

Tier B

Pada Tier ini, hero-hero yang di gunakan tidak terlalu mendominasi dan masih bisa di counter oleh hero lainnya, namun memiliki tetap memilik potensi. Hero yang terdapat di Tier ini merupakan hero-hero normal pada umumnya yang jika digunakan oleh player jago bisa berpotensi menjadi Overpower. Berikut hero-nya:

- Alice

- Gord

- Kagura

- Odette

- Pharsa

- Kadita

- Xavier

- Novaria

- Kaja

Tier C

Pada Tier ini hero-hero yang digunakan biasa saja dan lebih cenderung ke sepi peminat. Hero yang terdapat pada Tier ini jarang memiliki skills kabur yang memadai dan hanya bisa membunuh lawan dengan mengandalkan skills-nya dan memerlukan bantuan dari hero lainnya terutama dari Roamer Berikut hero-nya:

- Eudora

- Cyclops

- Harley

- Zhask

- Valir

- Harith

- Change

- Yve

- Joy

- Cecilion

- Guinevere

- Julian

Special

Tier ini diisi oleh hero yang digunakan sebagai midlaner, namun bisa menjadi support pada permainan. Hero pada Tier Special hanya bisa digunakan sesuai kondisi dari hero lawan-lawannya. Berikut hero-nya:

- Faramis

Potensial

Hero pada Tier ini memiliki potensi yang cukup untuk memasuki Tier S nantinya, hanya perlu sedikit perubahan dari segi cooldown, mobilitas dan hal lainnya. Berikut hero-nya:

- Aurora

- Gatotkaca

- Carmilla

Itulah beberapa Tier hero midlane yang menurut Lemon adalah pilihan terbaik untuk season 31 ini. Apakah Anda setuju dengan pendapat Lemon? Ataukah Anda memiliki pilihan hero midlane lainnya yang lebih favorit? Silakan berikan komentar Anda di bawah ini.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image