PAI, Roster Pertama Alter Ego

News  
PAI (Sumber: hitekno.com)
PAI (Sumber: hitekno.com)

JAKARTA - Alter Ego, salah satu tim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terkemuka di Indonesia, baru saja mengumumkan roster terbarunya untuk menghadapi MPL Indonesia Season 13 pada Sabtu, 20 Januari 2024. Salah satu nama yang menarik perhatian adalah PAI, yang merupakan roster pertama Alter Ego yang diumumkan pada lama YouTube Alter Ego Esports.

PAI, yang memiliki nama asli Rafly Alvareza Sudrajat, adalah seorang pemain yang berposisi sebagai EXP laner. Ia dikenal sebagai pemain yang berbakat, kreatif, dan berani. Ia pernah memenangkan MPL Invitational Season 2 bersama Alter Ego pada tahun 2020, setelah sebelumnya menjadi runner up di MPL Season 6.

PAI memulai karirnya di esports MLBB setelah diperkenalkan oleh temannya, Chakim, yang kini dikenal sebagai EVOS Revicii. Bersama-sama, mereka mulai ikut berbagai turnamen MLBB di daerah Banten. PAI kemudian mendapat tawaran dari salah satu tim esports yaitu DFN sebagai pro player. Ia kemudian dijadikan talent streaming di Facebook oleh DFN.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman Roster (Sumber: YouTube Alter Ego Esports)
Pengumuman Roster (Sumber: YouTube Alter Ego Esports)

Saat ini, PAI telah diangkat sebagai kapten tim Alter Ego. Ia akan bermain bersama beberapa Roster yang akan di umumkan pada Youtube Alter Ego. Ia berharap bisa membawa timnya meraih gelar juara MPL Indonesia Season 13.

Ikuti kami di akun Instagram dan tiktok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image