Nino, Roster Ketiga Alter Ego

News  
Nino (Sumber: oneesports.id)
Nino (Sumber: oneesports.id)

JAKARTA - Alter Ego, salah satu tim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terkemuka di Indonesia, baru saja mengumumkan roster terbarunya untuk menghadapi MPL Indonesia Season 13. Salah satu nama yang menarik perhatian adalah Nino, pemain muda berbakat yang menjadi Goldlaner pada MPL Indonesia Season 14.

Nino, yang memiliki nama asli Syauki Fauzan Sumarno, adalah seorang pemain yang berposisi sebagai gold laner. Ia dikenal sebagai pemain yang agresif, fleksibel, dan berpotensi. Ia pernah membantu timnya, Alter Ego X, meraih juara MDL Season 8, setelah sebelumnya menjadi runner up di MDL Season 7.

Nino memulai karirnya di esports MLBB setelah mengikuti audisi yang diadakan oleh Alter Ego pada tahun 2020. Ia berhasil lolos dan bergabung dengan tim MDL, Alter Ego X, bersama dengan pemain-pemain lain seperti Arss, Guava, Yoxx, dan Devkoch. Bersama Alter Ego X, ia berhasil menunjukkan performa yang mengesankan dan menjadi salah satu gold laner terbaik di MDL.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nino menjadi tim inti Alter Ego untuk berlaga di MPL Season 13, ia akan bermain bersama Pai, Rasy, dan akan ada beberapa pengumuman lainnya pada laman YouTube Alter Ego Esports.

Roster Ketiga (Sumber: YouTube Alter Ego Esports)
Roster Ketiga (Sumber: YouTube Alter Ego Esports)

Nino tidak hanya akan berlaga di MPL Indonesia Season 13, tetapi juga di Games of the Future 2024, turnamen internasional yang diadakan di Rusia pada bulan Februari 2024.

Pengumuman Nino di Alter Ego menarik perhatian banyak penggemar MLBB. Banyak yang penasaran apakah Nino bisa beradaptasi dengan lingkungan dan gaya bermain baru, serta apakah ia bisa membawa Alter Ego meraih prestasi lebih tinggi di kancah nasional maupun internasional.

Ikuti kami di akun Instagram dan tiktok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image