Wajah Baru Pemain Alter Ego MPL ID S13, Hadirkan Tazz dan Coach Aldo!

Info Terkini  
(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

JAKARTA ­­- Full Roster Alter Ego untuk MPL ID S13 akhirnya telah diumumkan pada sabtu (20/1). Dari daftar pemain dan pelatih yang diumumkan, ada banyak wajah baru yang bergabung kedalam Alter Ego saat ini.

Meski diantaranya sudah ada yang bocor mengenai roster AE. Namun hal ini tetap saja mengejutkan dan tentunya menghadirkan harapan baru bagi Alter Champs.

Terdapat beberapa nama pemain baru yang masuk ke roster Alter Ego MPL ID S13 diantaranya, Tazz, Haiz Amor, Roundel, dan Cri1te dan Munster yang berasal dari tim MDL Alter Ego.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kelima pemain baru ini akan menemani PAI, Rasy, Nino, dan REKT untuk berlaga di MPL ID S13.

Aldo mantan pelatih ONIC dan BTR kini menjadi pelatih Alter Ego

(Sumber: Alter Ego)
(Sumber: Alter Ego)

Tidak lengkap rasanya jika hanya melakukan perubahan terhadap pemain, itulah yang bisa dikatakan untuk AE. Tidak hanya pemain tetapi mereka menghadirkan jajaran staf pelatih baru, Nafari dan Aarss yang sudah ada sejak musim sebelumnya, kini mereka diperkuat oleh Aldo sebagai analisis dan Aces sebagai manajer baru mereka.

Nama Aldo sepertinya sudah tidak asing, ia meupakan mantan pelatih di tim ONIC Esports dan Bigetron Alpha. Tentunya hal ini akan menambah kekuatan tim di belakang layar Alter Ego.

Berikut daftar pemain dan pelatih roster Alter Ego MPL ID S13:

· PAI

· Rasy

· Nino

· REKT

· Munster

· Roundel

· Haizz

· Cr1te

· Tazz

· Nafari (Head coach)

· Aldo (Analis)

· Aarss (Assisten coach)

· Aces (Manager)

(Sumber: Alter Ego)
(Sumber: Alter Ego)

Hadirnya Tazz di Alter Ego membuat penggemar MLBB terkejut, walaupun memang sudah bermunculan rumor Tazz akan pindah ke AE.

Menarik untuk diperhatikan performa AE di MPL ID S13, terlebih tim satu ini memang perlu diwaspadai. Akankah AE kali ini dapat membawa piala MPL ID S13?

Ikuti kami di Instagram dan tiktok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image