Theo Coach Asal Filipina Resmi Bergabung dengan EVOS, Ini dia Alasannya

News  
(Sumber: Instagram EVOS Esports)
(Sumber: Instagram EVOS Esports)

JAKARTA - Seiring dengan dekatnya gelaran MPL ID S13, EVOS Legends secara resmi mengumumkan kehadiran coach baru mereka, seorang pelatih asal Filipina bernama Theo. John Theo Guinto Eusebio, yang akrab dipanggil dengan sebutan Coach Theo, akhirnya resmi bergabung dengan EVOS Legends untuk menghadapi MPL ID S13.

Sebelum memutuskan untuk bergabung di Indonesia, Theo sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih bersama Coach Panda di tim RSG PH. Bersama-sama, mereka berhasil meraih juara MPLI 2023 di Jakarta beberapa bulan yang lalu.

Setelah mengucapkan beberapa perpisahan pada awal Januari, sekarang giliran tim berjuluk "macan putih" untuk mengumumkan perkembangan terbaru mereka. Hingga saat ini, Theo merupakan satu-satunya anggota tim kepelatihan EVOS Legends yang telah diumumkan. Pengumuman mengenai jajaran pelatih dan analis lainnya diperkirakan akan dilakukan pada acara Parade 1 EVOS pada tanggal 28 Januari nanti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alasan Theo bergabung dengan EVOS Legends

(Sumber: YouTube EVOS TV)
(Sumber: YouTube EVOS TV)

Alasan keputusan Theo untuk bergabung dengan EVOS tentu menjadi sesuatu yang memicu rasa penasaran para penggemar. EVOS Esports memang sebuah nama besar dalam dunia esports Indonesia, terutama di arena Mobile Legends.

Pelatih dengan nama lengkap John Theo Eusebio yang memiliki tampilan visual berkacamata akhirnya buka suara terkait alasan dirinya memilih EVOS Legends. Theo mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak hanya EVOS yang menawarkan dirinya untuk menjadi pelatih. "Sejujurnya, banyak tim datang dengan penawaran untuk menjadi pelatih. Tetapi hanya EVOS yang memberikan saya tawaran terbaik," ujar Theo.

"Saya juga ingin menjelajahi dan menyumbangkan berbagai ide ke dalam tim ini, karena saya melihat bahwa para pemain di tim ini memiliki potensi besar untuk mendominasi dalam MPL ID," tambah Theo.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa seluruh roster EVOS untuk MPL ID S13 merupakan pilihan langsung dari Theo. Pelatih tersebut telah berada di Indonesia bahkan sebelum tahap seleksi tim EVOS selesai.

Menurut kalian Apakah kehadiran Coach Theo akan membawa perubahan signifikan bagi EVOS Legends menjelang MPL ID S13? Mari kita nantikan bersama strategi apa yang akan digunakannya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image