Ferxiic Rehat, RRQ Berharap Irrad Bisa Jadi Hyper Carry Andalan

Info Terkini  
RRQ Ferxiic (Sumber: Instagram @teamrrq)
RRQ Ferxiic (Sumber: Instagram @teamrrq)

JAKARTA - Team RRQ, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan bahwa salah satu pemain andalannya, Ferxiic, akan rehat untuk musim kompetisi selanjutnya. Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar dan pecinta esports, karena Ferxiic dikenal sebagai salah satu hyper carry terbaik di MPL ID.

Ferxiic sendiri sudah bergabung dengan RRQ sejak MPL ID Season 12. Namun, di MPL ID Season 12, performa Ferxiic dan RRQ menurun, dan mereka harus puas dengan posisi keempat di klasemen akhir. Banyak spekulasi yang beredar tentang masa depan Ferxiic, termasuk kemungkinan transfer ke tim lain seperti Geek Fam.

Namun, RRQ akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resminya, bahwa Ferxiic tidak akan pindah ke tim manapun, melainkan hanya rehat untuk MPL ID Season 13. RRQ juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung dan berharap Ferxiic bisa kembali lebih kuat di masa depan. Alasan Ferxiic rehat tidak dijelaskan secara detail, namun ada dugaan bahwa ia ingin fokus pada studi atau urusan pribadinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

RRQ Irrad (Sumber: Instagram @rrq_irrad)
RRQ Irrad (Sumber: Instagram @rrq_irrad)

Dengan absennya Ferxiic, RRQ mencari pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi hyper carry. Nama yang berpotensi adalah Irrad, pemain muda yang baru direkrut oleh RRQ dari tim amatir. Irrad memiliki skill dan talenta yang menjanjikan, namun tentu saja masih perlu banyak pengalaman dan adaptasi untuk bermain di level tertinggi.

MPL ID Season 13 akan segera dimulai sebentar lagi di tahun 2024, dan RRQ tentu saja ingin memperbaiki prestasinya dari musim sebelumnya. Apakah RRQ bisa kembali menjadi raja di MPL ID tanpa Ferxiic? Kita tunggu saja aksi-aksi seru mereka di turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini.

Ikuti kami di Instagram dan tiktok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image