Mengenal Evos Wannn, Pemain Mobile Legends yang Mengguncang Dunia

Review  
Wannn (Sumber: Instagram @m_rdwnnnn)
Wannn (Sumber: Instagram @m_rdwnnnn)

JAKARTA - Evos Wannn, nama yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Mobile Legends di Indonesia. Pemain yang memiliki nama asli Muhammad Ridwan ini adalah salah satu legenda yang telah mengukir sejarah bersama Evos Legends, tim yang berhasil menjadi juara dunia pertama di turnamen M1 Mobile Legends pada tahun 2019.

Wannn lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 7 Juli 2000. Sebelum menjadi pro player, Wannn adalah seorang joki yang menabung uang hasil jokinya untuk membeli tiket pesawat ke Jakarta. Di Jakarta, Wannn memulai karirnya di dunia esports dengan bergabung dengan Star8 Esports, NV ONIC, dan REVO Esports. Namun, baru setelah ia bergabung dengan Evos Esports pada tahun 2019, Wannn menunjukkan taringnya sebagai pemain yang handal dan berbakat.

Wannn dikenal sebagai pemain yang fleksibel dan bisa menguasai berbagai role, mulai dari jungler, goldlaner, hingga midlaner. Ia juga memiliki hero-hero favorit yang sering ia gunakan, seperti Harith, Change, X-Borg, Lylia, Lancelot dan Ling. Wannn memiliki gaya bermain yang agresif dan cerdas, selalu mencari celah untuk mengganggu lawan dan membuka peluang untuk timnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

M1 (Sumber: YouTube EVOS TV)
M1 (Sumber: YouTube EVOS TV)

Salah satu momen paling berkesan dari Wannn adalah ketika ia berhasil membawa Evos Legends menjadi juara M1 Mobile Legends dengan mengalahkan RRQ Hoshi di final dengan skor 4-3. Wannn tampil dengan memuaskan dengan menggunakan hero Harithnya dan Wannn juga mendapatkan pujian atas kerja kerasnya sebagai pemain di turnamen tersebut.

Selain juara M1, Wannn juga memiliki prestasi lain yang tidak kalah mengagumkan, seperti juara Dunia Games League 2019 bersama NV ONIC, juara MPL Indonesia Season 4 dan 6 bersama Evos Legends, dan runner-up MPL Invitational 4 Nation Cup bersama Evos Legends. Wannn juga pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games 2019 dan meraih medali perak.

Wannn adalah sosok yang rendah hati dan selalu berusaha untuk berkembang. Ia juga memiliki hobi mendengarkan musik dan bermain Mobile Legends di waktu luangnya. Wannn aktif di media sosial, seperti Instagram (@m_rdwnnnn) dan TikTok (@wannn0077), di mana ia sering berinteraksi dengan para penggemarnya. Wannn juga memiliki akun YouTube (Wannn), di mana ia sering melakukan live streaming.

Saat ini, Wannn sudah tidak aktif lagi menjadi Pro Player Mobile Legends, dan sekarang hanya fokus untuk melakukan live streaming di akun YouTubenya.

Ikuti kami di Instagram dan tiktok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image