Ex Member JKT48 Jadi Brand Ambassador Aura Esports

Info Terkini  
Brand Ambassador Aura (Sumber: Instagram @auraesports)
Brand Ambassador Aura (Sumber: Instagram @auraesports)

JAKARTA - Aura Esports, salah satu tim esports terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan dua wajah baru yang akan menjadi Brand Ambassador mereka. Mereka adalah Aura Abel dan Aura Caithlyn, dua gadis cantik dan berbakat yang juga dikenal sebagai konten kreator di TikTok.

Aura Abel dan Aura Caithlyn diperkenalkan secara resmi melalui video yang diunggah oleh akun TikTok resmi Aura Esports. Dalam video tersebut, mereka tampak bersemangat dan antusias untuk bergabung dengan tim Naga Api. Mereka juga menunjukkan keahlian mereka dalam bermain Mobile Legends, salah satu game yang menjadi andalan Aura Esports.

Aura Abel dan Aura Caithlyn tidak hanya akan mendukung tim Aura Esports di berbagai turnamen esports, tetapi juga akan membuat konten-konten menarik dan menghibur yang berkaitan dengan dunia gaming dan esports. Mereka juga akan berinteraksi dengan para fans dan komunitas Aura Esports melalui media sosial.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aura Abel dan Aura Caithlyn merupakan tambahan terbaru dalam jajaran Brand Ambassador Aura Esports, yang sebelumnya telah memiliki beberapa nama populer seperti Laura Ziphora, Elsa Japasal, Christabel, dan lainnya. Dengan kehadiran mereka, Aura Esports berharap dapat meningkatkan popularitas dan prestasi timnya di kancah esports nasional maupun internasional.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image