Echo Yawi Pamit dari ECHO Esports, Akan Bergabung dengan AURA Fire?

Info Terkini  
Yawi Farewell (Sumber: Instagram @echophilippines)
Yawi Farewell (Sumber: Instagram @echophilippines)

JAKARTA - Echo Yawi, roamer bintang asal Filipina, resmi berpisah dengan tim ECHO Esports. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak ECHO melalui video yang diunggah di media sosial mereka pada Senin (29/1/2024) malam.

Dalam video tersebut, Yawi memberikan pesan perpisahan yang emosional kepada para fans dan rekan-rekan timnya. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan pengalaman yang telah diberikan oleh ECHO selama ia bergabung sejak MPL PH Season 9.

Yawi merupakan salah satu roamer terbaik di dunia Mobile Legends. Ia telah meraih beberapa gelar prestisius bersama ECHO, seperti juara MPL PH Season 11, juara M4 World Championship, dan runner-up MPL PH Season 10.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepergian Yawi dari ECHO menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di kancah esports. Banyak fans yang menduga bahwa ia akan bergabung dengan AURA Fire, tim asal Indonesia yang memiliki kedekatan dengan ECHO. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak manapun.

Echo Yawi merupakan salah satu pemain yang paling disegani dan dikagumi di dunia Mobile Legends. Kami berharap ia dapat menemukan tim baru yang sesuai dengan bakat dan potensinya. Farewell, Yawi!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image