Yawi Resmi Bergabung dengan Aura Fire di MPL Season 13

Info Terkini  
Yawi (Sumber: Instagram @auraesports)
Yawi (Sumber: Instagram @auraesports)

JAKARTA - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13 akan segera dimulai pada bulan Februari 2024. Sebelum turnamen bergengsi ini dimulai, banyak tim yang melakukan perubahan dan penyesuaian pada roster mereka, baik dengan menambah, mengurangi, maupun mengganti pemain.

Salah satu tim yang melakukan perubahan besar-besaran adalah Aura Fire, yang merupakan salah satu tim tertua dan terkenal di MPL Indonesia. Tim yang berjuluk Tim Naga ini mengumumkan bahwa mereka telah merekrut pemain impor dari Filipina, yaitu Tristan "Yawi" Cabrera, sebagai roamer baru mereka.

Yawi merupakan salah satu pemain terbaik dan tersohor di Filipina, yang sebelumnya bermain untuk tim ECHO, yang merupakan juara M4 Philippines. Yawi dikenal sebagai pemain yang memiliki skill, pengalaman, dan kepemimpinan yang tinggi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yawi mengatakan bahwa ia sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan Aura Fire, dan berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim dan fans. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin membantu Aura Fire untuk meraih prestasi yang lebih baik di MPL Season 13, setelah sebelumnya mengalami penurunan performa di musim-musim sebelumnya.

Selain Yawi, Aura Fire juga mengumumkan roster lengkap mereka untuk MPL Season 13, yang terdiri dari:

Roster Aura Fire (Sumber: Instagram @auraesports)
Roster Aura Fire (Sumber: Instagram @auraesports)

- Aran - EXP Laner

- Yahezkiel - Mid Laner

- Gugunnn - Jungler

- High - Jungler/Roamer

- Kabuki - Gold Laner

Dengan roster baru ini, Aura Fire berharap dapat kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti dan dihormati di MPL Indonesia. Tim ini juga berharap dapat memenuhi harapan dan dukungan dari fans mereka, yang selalu setia mendukung Tim Naga.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image