Jarang Terkena Banned 3 Hero MLBB Ini Wajib Kalian Coba Pada Saat Push Rank

Review  

JAKARTA - Biasanya, para pemain mengandalkan hero yang sangat kuat (Over Power/OP) untuk memudahkan mereka dalam push rank. Berikut ini adalah beberapa saran untuk hero OP yang jarang dibanned dalam Mobile Legends Season 31.

Apakah kalian menyadari bahwa saat ini ada lebih dari 10 hero yang sedang sangat kuat dan menjadi meta di Mobile Legends? Hal ini membuat para pemain bingung dalam memilih hero mana yang seharusnya dibanned saat bermain ranked.

Menurut statistik in-game Mobile Legends, beberapa hero OP yang sering dibanned meliputi Alice, Cici, Balmond, Lunox, Nolan, Angela, dan Estes. Di tier Mythic, hero-hero seperti Wanwan dan Mathilda juga kerap menjadi target banned.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut 3 hero OP yang jarang kena Banned di Mobile Legends:

1. Valir

(Sumber: MOONTON Games)
(Sumber: MOONTON Games)

Walau Valir memiliki tingkat pembatasan yang rendah, namun sebagai seorang Mage OP tier S, dia tetap menjadi pilihan yang sangat kuat saat ini. Valir dapat ditempatkan sebagai Midlaner atau bahkan Roamer. Keberadaannya mampu menjadi ancaman serius terutama bagi inisiator seperti Alpha dan Balmond. Dengan serangan api dan kemampuan stacking-nya, Valir efektif menghambat mobilitas musuh dan secara perlahan namun menyakitkan.

2. Novaria

(Sumber: MOONTON Games)
(Sumber: MOONTON Games)

Novaria merupakan hero Midlaner tier SS yang sangat kuat saat ini. Dia bahkan dapat bersaing dengan kekuatan Alice atau Lunox jika musuh berhasil mengamankannya. Novaria dianggap sebagai Mage yang unik karena memiliki tingkat kecepatan yang tinggi dan lincah dalam pergerakannya.

Lemparan bola energinya semakin mematikan ketika berhasil mengenai lawan dari jarak yang lebih jauh. Novaria termasuk dalam kategori hero OP yang semakin mengganas di fase late-game, di mana serangan bola energinya menjadi semakin mematikan.

3. Arlott

(Sumber: MOONTON Games)
(Sumber: MOONTON Games)

Arlott sering kali dianggap sebelah mata, namun jangan diremehkan. Dengan efek pasif dan keahlian skill dua, Arlott mampu menyajikan damage dua kali lipat yang patut diperhitungkan. Selain itu, tebasan dari ultimate-nya mampu dengan cepat menghancurkan formasi musuh. Bagi mereka yang pandai memanfaatkan efek pasifnya, Arlott dapat menjadi ancaman serius di Land of Dawn.

Nah itu tadi hero yang jarang terkena banned, apakah kalian tertarik untuk mencobanya atau justru akan membannednya?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image